Migrain menurut Konsep Karnus

Migrain menurut Konsep Karnus

Migrain menurut Konsep Karnus

Migrain terjadi karena adanya masalah pada saluran pembuluh darah. Pada bbrp literatur migrain disebabkan krn terlambat makan,perubahan hormonal,stress,tidur dengan lampu menyala,bau perfume hingga faktor genetik.

Dalam konsep Karnus, disimpulkan bahwa gangguan sirkulasi disebabkan bbrp hal Al. Adanya lemak polimer trigliserida, penyempitan pembuluh darah atau perubahan mineral dalam sistem hormonal.

Penerapan konsep Karnus dengan rekonstruksi lambung akan mengendalikan polimer trigliserida dalam darah, rutin minum air sebanyak 1,5 - 2 liter perhari selain mengontrol mineral tubuh juga akan meningkatkan kestabilan aliran darah, sedangkan konsumsi Algatea sbg antioksidan akan lebih mengontrol sel abnormal  dan meningkatkan imun tubuh,juga sensasi fokus dan nyaman.

Bisa diikhtiarkan dengan  terapkan dengan AlgaGold 2x sehari dan Algatea 2-3x sehari, banyak konsumsi protein,kurangi gula,lemak dan gorengan. Juga pikiran relax dan happy,cukup tidur dan tingkatkan aktifitas fisik dengan olahraga ringan.

Sumber : Grup karnus

Post a Comment for "Migrain menurut Konsep Karnus"