Solusi Sakit Batu disaluran kemih,prostat dan Batu Ginjal menurut Konsep Karnus

Solusi Sakit Batu disaluran kemih,prostat dan Batu Ginjal menurut Konsep Karnus

Solusi Sakit Batu disaluran kemih,prostat dan Batu Ginjal menurut Konsep Karnus




Pasien jantung (75 tahun), menurut hasil usg kemarin, ada batu di saluran kemih dan prostat membesar ukuran 60(?). Hari ini akan di CTscan karena dicurigai ginjal juga sudah ada batunya.
Boleh dibagi saran penanganannya pak ?

Baik Ibu Laksmi. Pasien manula, kondisi sakit jantung,prostat (sel abnormal) dan batu pada ureter. Kondisi ini mencerminkan bahwa pasien tsb. mengalami penyakit degeneratif yang sudah lama, dan berakibat komplikasi penyakit degeneratif : Hiperkolesterol, Jantung, asam urat (batu ginjal), dan sel abnormal (tumor prostat).

Dalam pemahaman konsep Karnus, hal ini diawali dari masalah proses pengolahan nutrisi yang bermuara di Lambung. Maka selama hal ini tidak diatasi, lambungnya tidak direkonstruksi ,maka akan berkembang menjadi komplikasi penyakit yang terus bertambah parah.

Saran, dispensasi ke penanganan penyakit yang mengganggu kondisi umum (membahayakan nyawa9 yaitu rawat jantung dengan pengobatan yang ada, lakukan tindakan mengeluarkan batu atau operasi jika perlu. Bersamaan dengan tahap-tahap penanganannya, mulai diberikan tambahan nutrisi (diberikan bersamaan dengan pemberian makanan sehari-hari) berupa Alga Gold 2-3x sehari dimulai tanpa ampas, dan Algatea  1-3x sehari yang dimulai dari 1x sehari.

lakukan hal ini rutin dan juga disiplin menerapkan anjuran Konsep Karnus seperti kurangi lemak,gorengan,gula,karbohidrat dan banyak konsumsi protein, rutin minum air dengan total 1,5 liter /hari, cukup tidur, lakukan akitifitas fisik ringan dan kendalikan stress dengan menghindari sebisa mungkin beban pikiran negatif untuk lebih rileks dan happy.

Post a Comment for "Solusi Sakit Batu disaluran kemih,prostat dan Batu Ginjal menurut Konsep Karnus"