Penyakit Autoimun dan cara penyembuhan dengan Alga Gold dan Alga Tea

Penyakit Autoimun dan cara penyembuhan dengan Alga Gold dan Alga Tea

Penyakit Autoimun dan cara penyembuhan dengan Alga Gold dan Alga Tea




Pasien auto imun wanita 44 th sdh konsumsi AGAT selama sebulan dan merasakan agak enak dan sdh bs mengurangi dosis obat sedikit.

Kemudian pasien tsb berinisiatif mengurangi AG hanya 1/2 sachet sehari krn merasa lambungnya tdk bermasalah. Pasien tsb sama sekali tidak konsumsi gula. 
Krn kondisi ekonomi pasien tsb tdk bisa makan makanan protein tinggi, kalau utk tempe, tahu dan telur masih bisa.

Dosis AT sehari 4x, bahkan bangun tidur pagi langsung minum AT.
Setelah 5 hari badannya merasa kedinginan, badan terasa kaku dan agak mengigau, tapi masih bisa diajak bicara. Skrg pasien tsb di rawat di klinik. 
Apakah ada efek negatifnya dari cara konsumsi AGAT dan pola makan seperti itu?

Jawab :
Autoimun yg diderita terjadi pd bagian apa pak? Jenisnya apa?

Pada Autoimun terjadi perubahan sistem perintah pd sel imun, shg dia menyerang sel tubuhnya sendiri. Hal ini ibarat tentara atau polisi kita menyerang warganya sendiri yg tdk bersalah

Dlm konsep karnus, autoimun termasuk  sel abnormal, shg saat ini pasien tsb sedang mengalami kondisi anomali akibat proses pengembalian sistem perintah tubuhnya yg dilakukan oleh AG dan AT

Selama masa proses pengembalian perintah tubuh ini, maka pasien harus cukup energi dan gizi dr makanan yg dikonsumsi dan mengatur jumlah AT sesuai kondisi

Kondisi kedinginan bs tanda kalo pasien kurang asupan energi dr makanan, coba ditanya jumlah makanan yg dikonsumsi apakah sedikit? 

Apalagi dr penjelasan bpk, bahwa pasien tdk konsumsi gula, artinya ada kemungkinan pasien tsb kekurangan energi shg kondisinya drop

Utk masalah lauk dimana pasien tsb saat ini hanya mampu makan tempe, tahu dan telur bukan jadi masalah pak, lauk tsb sdh sangat baik, tinggal di variasikan dg sayur sj dan jumlah porsi makanan yg perlu diperhatikan, apakah kurang atau sdh cukup.

Utk berperang melawan sel abnormal, butuh energi yg cukup besar yg di supplay melalui makanan. Jadi pastikan pasien makan yg bergizi dan berhenti sebelum kenyang.

Kemudian, naik turunkan dosis AT, yaitu apabila makanan yg masuk sdh sesuai Konsep Karnus lalu menjumpai kondisi anomali dan tubuh menurun, maka dosis AT diturunkan,  kemudian naikan dosis AT lagi pd saat kondisi membaik.

Tindakan yang perlu dilakukan dalam penanganan autoimun : 

• Tindakan yang paling bijak dalam menghadapi gangguan autoimun adalah tindakan pencegahan, yaitu dengan rutin menerapkan konsep karnus selagi sehat dengan cara menjaga kesehatan umum antara lain menjaga kecukupan nutrisi yaitu konsumsi banyak protein dan gizi lainnya yang seimbang;  rutin AG 1-2x dan AT 1-2x sehari, cukup istirahat, aktifitas fisik sesuai kondisi, suasana hati yang menyenangkan.

• Jika sudah menemukan adanya gejala yang mengarah kepada tanda-tanda penyakit Gangguan autoimun, maka segera lakukan penerapan Konsep Karnus secara rutin  dan lebih intensif selama 3-6 bulan dengan tatalaksana pengobatan sel Abnormal yaitu dengan pemberian AG 2x sehari dan AT 3-7x sehari disesuaikan kondisi fisik.

• Jika Kondisinya sudah parah, gangguan autoimun sudah sangat mengganggu aktifitasnya bahkan sudah terjadi kelumpuhan sistem, maupun kelumpuhan organ maka pemberian obat yang sifatnya imunosupressan boleh diterapkan untuk sementara hingga kondisi umumnya stabil. 
• Selain itu harus diimbangi Konsep Karnus  :
o Konsumsi Alga Gold Cereal 2x sehari
o Konsumsi Algatea 2-3x sehari
Dengan harapan tingkat kerusakan organ akibat pemakaian obat-obat tersebut bisa ditekan dan bisa dilepaskan secara bertahap.

Sumber : grup karnus


ORDER ALGA GOLD DAN ALGA SERIES LANGSUNG PABRIK






source tag :
penyakit auto imun,autoimun adalah,auto imune adalah,auto imun,penyakit autoimun adalah,
gejala autoimun,gejala penyakit autoimun,penyebab autoimun,sakit autoimun,
autoimun adalah penyakit,gejala autoimun pada wanita,penyebab penyakit autoimun,arti autoimun,
arti auto imun,80 jenis penyakit autoimun,autoimun kulit,pengertian autoimun,penyakit autoimun kulit,jenis penyakit autoimun,autoimun artinya,sakit autoimun adalah,mengenal penyakit autoimun,

Post a Comment for "Penyakit Autoimun dan cara penyembuhan dengan Alga Gold dan Alga Tea"