Penyebab Penyakit Osteoporosis dan Cara Pengobatannya

Penyebab Penyakit Osteoporosis dan Cara Pengobatannya



Assalamualaikum,
Keluhan  sekarang  kaki bagian betis mengecil sebelah dan sebelah lagi mulai mengecil secara perlahan dengan Keluhan saat ini punya darah tinggi, asam urat dan sering lemas.

Kaki mengecil itu diakibatkan apa ya? 

Jawab :

Penyebab kaki mengecil, kita bisa belajar dari kasus penderita folio. pengecilan kaki disebabkan karena saraf pada tulang belakang yang terganggu; nmun beberapa ahli juga mengatakan bahwa kaki mengecil juga disebabkan karena adanya gangguan sirkulasi darah yang menghambat pada lutut maupun pada pinggang.

Sumber utama pada kasus ini berdasarkan konsep karnus adalah karena sel-sel pada betis kaki, pada sel saraf pada tulang belakang tidak mendapatkan nutrisinya dengan memadai.


Penanganan kasus osteoporosis, yang biasanya diderita oleh penderita  diatas 40 th sering tidak bisa langsung kita attack kepada kasus osteoporosisnya karena biasanya juga disertai penyakit lain seperti diabetes, hiperkolestrol, hipertensi  dsb.

Jika ada kasus Diabetes, Hiperkolesterol, Hipertensi mohon pada 3 bulan pertama fokus pada penanganan penyakit tsb.

Dengan konsumsi :
Selama 1 bulan pertama fokus ke Alga Gold dan  Alga Tea dulu; jika AG bisa konsumsi lebih dari 2x sehari sebenarnya osteoporosis juga sudah tertangani bertahap.


Namun jika tidak ada masalah dengan penyakit tersebut bisa langsung diaplikasikan Alga kirei 2-3x sehari. selama 3 bulan dan lakukan evaluasi.

Order Alga Gold dan Alga Tea





Konsultasi di : 08111-337-675



source tag :
osteoporosis,penyakit osteoporosis,pengertian osteoporosis,pengobatan osteoporosis,penyebab penyakit osteoporosis,cara mencegah penyakit osteoporosis,cara mengatasi penyakit osteoporosis,
jelaskan mengenai penyakit osteoporosis beserta penyebabnya,cara mencegah osteoporosis brainly,
laporan pendahuluan osteoporosis,ppt osteoporosis,

Post a Comment for "Penyebab Penyakit Osteoporosis dan Cara Pengobatannya"