Luka Diabetes dan Cara Penyembuhan dengan Alga Gold dan Alga Tea

Luka Diabetes dan Cara Penyembuhan dengan Alga Series





Bolehkan luka pd diabetes bisa ditaburi alga tea ya pak.. Dg catatan luka disterilkan dulu

Ohiya, ada kemarin yg sy sarankan utk ditaburi jg, sudah seminggu ditaburi tp blm megering, dan setiap ditaburi terasa sangat perih.

Kira2 krn apa yg pak ?

Jawab :

Luka diabet sebaiknya dilakukan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam dengan cara diberikan Alga Gold 2-3x sehari diminum,  dan Alga Tea 2x sehari  selain itu juga jika masih konsumsi obat dokter, obat tetap disarankan untuk diminum .. sedangkan dari luar, dengan cara ditaburkan pada daerah luka.

Efek perih karena AT mengandung vitamin C, dan memang untuk mempercepat penyembuhan luka, jika ada rasa perih hal itu akan lebih mempercepat penyembuhan, hanya saja kurang nyaman.

Pada saat pemberian Algatea, jika misal lukanya agak kering atau misal saja diperban, serbuk Algatea bisa dicampur dengan minyak zaitun.


Order Alga Gold dan Alga Tea

Konsultasi di : 08111-337-675



source tag :
luka diabetes,perawatan luka diabetes,luka gangren,cara mengobati luka bernanah pada penderita diabetes,luka dm,luka diabetes melitus,cara mengobati luka diabetes basah secara alami,perawatan luka diabetes agar cepat kering,luka diabetes menghitam,cara merawat luka diabetes,cara mengobati luka diabetes,cara membersihkan luka diabetes,luka diabetes kering,perawatan luka dm,
mengobati luka diabetes,pengobatan luka diabetes,luka penyakit gula,

Post a Comment for "Luka Diabetes dan Cara Penyembuhan dengan Alga Gold dan Alga Tea"