Alga Cereal Daily untuk kesehatan aku dan keluargaku

Alga Cereal Daily




Deskripsi

Makanan harus memenuhi kecukupan harian tubuh untuk menunjang segala aktifitas yang akan dilakukan. Makanan juga harus memenuhi syarat gizi seimbang karena setiap jenis zat gizi mempunyai waktu metabolisme yang berbeda-beda serta mempunyai fungsi yang berbeda di dalam tubuh.
Alga Gold Cereal Daily adalah sereal yang berasal dari bahan-bahan alami dan pilihan yang telah dipadukan dan diproses dengan teknologi yang modern. Sereal yang rendah kalori serta tinggi protein yang tepat menjadi pilihan untuk mencukupi kebutuhan harian tubuh.

Kandungan zat gizi yang lengkap berupa karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral ada pada sereal ini membantu dalam mencukupi kebutuhan zat gizi harian tubuh. Serta kandungan serat didalam sereal ini juga bisa membantu mengontrol berat badan supaya tetap ideal.

Alga Gold Cereal Daily diformulasikan untuk para anak-anak, remaja, dewasa maupun lansia yang tetap ingin sehat, bugar, dan awet muda namun mendapatkan rasa yang lebih enak. Adapun perbedaan dari Alga Gold Cereal Cereal yaitu adanya tekstur yang lebih halus serta adanya kandungan susu skim sehingga menciptakan rasa yang lebih enak.


Komposisi

1. Gelatin hidrolisat (kolagen) halal
adalah salah satu produk turunan protein yang diperoleh dari hidrolisis tulang maupun kulit hewan. Kolagen merupakan jenis protein fibril yang membantu dalam perbaikan jaringan-jaringan di dalam tubuh.

2. Susu skim bubuk
Susu skim mengandung semua zat makanan susu, sedikit lemak dan vitamin yang larut dalam lemak. Susu skim seringkali disebut sebagai susu bubuk tak berlemak yang banyak mengandung protein dan kadar air sebesar 5% (Setya, 2012: 38).

3. Whey protein
membantu dalam mencukupi kebutuhan protein harian tubuh. Dengan kebutuhan protein tubuh terpenuhi maka komponen jaringan-jaringan tubuh akan beregenerasi dengan baik.

4. Pati resisten
dapat menurunkan respon insulin atau penyerapan gula darah sehingga penyakit diabetes dapat ditekan. Selain itu, pati rsisten dapat menurunkan indeks glikemik makanan. Karena makanan yang dicerna dalam waktu yang lambat cenderung memberikan indeks glikemik yang rendah. Selain itu, pati resisten dicerna secara lambat pada usus sehingga dapat memberi rasa kenyang (Winda et al.).

5. Oat
Secara gizi, Oat terutama kaya akan serat pangan, vitamin B kompleks, dan masih banyak vitamin lainnya termasuk beberapa fitokimia dan berbagai mineral. Penelitian telah mengaitkan bahwa makan oat secara teratur bermanfaat bagi pencernaan dan usus, kesehatan jantung, gula darah, menurunkan kolesterol, antioksidan, dan penurunan berat badan

6. Bekatul
sebagai hasil samping pengolahan padi, memiliki kandungan gizi yang baik dan kaya akan komponen bioaktif. Bekatul telah banyak dilaporkan memiliki manfaat bagi kesehatan, misalnya aktivitas antioksidan, aktivitas kemopreventif kanker, dan aktivitas hipokolesterolemik (Zena Mirna, 2016)

7. Mineral Alga
membantu untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral harian tubuh.



Cara Penyajian

1. Buka 1 sachet Alga Gold Cereal Daily
2. Larutkan pada 150 ml air panas
3. Aduk perlahan hingga rata
4. Ketika suhu hangat, Alga Gold Cereal Daily siap dikonsumsi



Anjuran Pemakaian

Konsumsi 2x1 sehari


FAQ

1. Apakah aman untuk dikonsumsi setiap hari ?
Sangat aman, karena komposisi yang terdapat pada Alga Gold Cereal Cereal daily adalah bahan2 pangan alami serta tanpa ada bahan tambahan pangan seperti pewarna, perisa, pengawet, dll

2. Apa yang membedakan dengan Alga Gold Cereal Cereal ?
Pada Alga Gold Cereal daily terdapat tambahan susu skim sehingga tekstur lebih halus, rasa lebih nikmat tanpa mengurangi manfaat

3. Apakah bisa untuk program menurunkan berat badan ?
Bisa. Alga Gold Cereal sereal lebih tepat jika bisa disebut membuat tubuh menjadi ideal dan awet muda

4. Apakah aman dikonsumsi untuk segala kalangan usia ?
Aman. Alga Gold Cereal Cereal bisa dikonsumsi segala kalangan usia


isi 7 saset @15 gram

Post a Comment for "Alga Cereal Daily untuk kesehatan aku dan keluargaku"