Fibro shake untuk membantu mengontrol berat badan





ENJOY YOUR FOOD, ENJOY YOUR BODY !
Serat pangan alami yang membantu mencukupi kebutuhan serat harian tubuh. Terdiri dari 100% bahan alami dan membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh.

Khasiat : Membatu mengontrol berat badan, membantu kebutuhan serat harian tubuh, memberikan rasa kenyang di perut


Deskripsi

Serat merupakan komponen nutrisi yang dibutuhkan untuk membantu dalam proses sistem pencernaan tubuh manusia. Serat pangan alami fibroshake di formulasikan untuk membantu mencukupi kebutuhan serat harian tubuh. Jika tubuh kekurangan serat maka banyak masalah kesehatan yang timbul sehingga bisa menjadi hambatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.
Beberapa contoh masalah yang timbul jika tubuh kekurangan serat yaitu : Konstipasi, wasir, sembelit, dan lain-lain.

Selain itu, jika nutrisi serat tubuh selalu tercukupi maka bisa membantu menurunkan kolesterol di dalam tubuh, bisa mengontrol berat badan sehingga membuat tubuh menjadi ideal.

Fibroshake berbeda dengan minuman pencahar. Minuman pencahar akan mempengaruhi gerak peristaltik usus sehingga membuat perut terasa tidak nyaman dan bahkan sakit serta membuat tubuh menjadi kecanduan atau kembali bermasalah pada saluran pencernaannya. Cara kerja Fibroshake ketika dikonsumsi yaitu kandungan gum di dalamnya akan membentuk seperti gelembung-gelembung sehingga akan membuat sensasi kenyang lebih lama serta mudah ketika mengeluarkan (BAB).



Komposisi

1. Tepung Konjac
Tepung konjac atau juga biasa disebut tepung manan dibuat dari tumbuhan umbi porang atau umbi suweq (Amorphophallus oncophillus) Umbi pohon porang diproses dengan memisahkan kandungan glucomannan dengan Asam oksalat dan pengikut lainnya. Penelitian modern mengungkapkan bahwa manfaat kesehatan glucomannan adalah dapat menurunkan kolesterol plasma secara signifikan, memperbaiki metabolisme karbohidrat, mendorong pergerakan usus dan meningkatkan usus besar yang sehat dan berkhasiat sebagai antikonstipasi (antisembelit).

2. Gum
Selain sebagai pengganti resep tepung putih bagi mereka yang alergi gluten, juga dapat digunakan sebagai pengganti tepung dan lemak dalam resep makanan untuk membantu mengurangi kadar kalori pada makanan tanpa mengurangi tekstur dan ketebalan makanan. Guar gum mengandung setidaknya hanya 1 kalori per gram dibandingkan dengan tepung 4 kalori per gram, dan lemak pada 9 kalori per gram. Karena kalorinya yang kecil ini maka Guargum juga bisa dimanfaatkan untuk tujuan kesehatanan al. program diet weight loss, menurunkan kadar cholesterol, penelitian telah menyimpulkan bahwa konsumsi guargum 12-15 gram perhari bisa menurunkan kadar cholesterol LDL.

3. Stevia
Adalah Gula rendah kalori terbuat dari pemanis alami bebas kalori yang berasal dari daun tanaman stevia rebaudiana digunakan sebagai pemanis pengganti gula yang berasal dari sumber alami.
4. Bubuk Pandan wangi

digunakan sebagai bahan rampai, penyedap, pewangi dan pemberi warna hijau pada makanan.



Cara Penyajian

1. Buka 1 sachet fibroshake
2. Larutkan fibroshare pada 150 ml air biasa
3. Aduk hingga rata, fibroshake siap dikonsumsi



Anjuran Pemakaian

Program diet ( 2-3x sehari)
Maintenance (1-2x sehari)


FAQ

1. Apakah fibroshake sama dengan minuman pencahar ?
Tidak. Minuman pencahar setelah dikonsumsi akan mempengaruhi gerak peristaltik usus sehingga ketika minuman pencahar tidak dikonsumsi akan terjadi konstipasi dan atau keluhan sistem pencernaan lainnya. Namun ketika konsumsi fibroshake akan membiarkan tubuh menjalankan sesuai fungsinya, gum pada fibroshake akan membentuk seperti gelembung yang akhirnya membuat lebih cepat kenyang dan ketika penampung makanan sudah penuh, akan merangsang syaraf untuk BAB dengan lancar.

2. Bagaimana rasa dari fibroshake ?
Fibroshake rasanya seperti pandan yang segar

3. Apakah ada efek samping setelah mengkonsumsi fibroshake ?
Tidak ada. Komposisi berasal dari bahan-bahan alami sehingga aman jika dikonsumsi

4. Apakah bisa untuk diet menurunkan berat badan ?
Bisa. Konsumsi rutin fibroshake setiap kali sebelum makan. Kurangi asupan karbohidrat dan tambahlah aktivitas fisik yang rutin

5. Apakah jika sudah tidak konsumsi, berat badan akan kembali seperti semula (gemuk) ?
Bertambah atau berkurangnya berat badan tidak hanya tergantung dari konsumsi 1 jenis produk/makanan/zat gizi saja. Fibroshake berperan untuk membantu mencukupi kebutuhan serat harian tubuh dan membantu kinerja saluran pencernaan.

6. Selain untuk membantu kebutuhan serat harian tubuh, apa manfaat lain dari fibroshake ?
Fibroshake bisa membantu menurunkan kolesterol tubuh, mencegah konstipasi, membantu mengontrol berat badan, dll



isi 20 saset @2 gram
Order Online : Klik disini 




source tag :
manfaat fibroshake,harga fibroshake,cara minum fibroshake,detox fibro,minuman fiber,minuman fiber untuk kurus,minuman fiber pelangsing,fiber minuman,minuman fiber untuk diet,minuman fiber berserat tinggi,minuman fiber terbaik,minuman fiber untuk diet,minuman fiber murah,minuman fiber diet,minuman fibershot,minuman fiber berserat,


Post a Comment for "Fibro shake untuk membantu mengontrol berat badan"