Gagal ginjal akut : Solusi pengobatan konsep karnus

 

Gagal ginjal akut minum dibatasi hanya 750ml : Solusi konsep Karnus 

Gagal ginjal akut


Pertanyaan dari pasien:

Jadi sudah ada keluhan: diabet, jantung, paru, lambung liver, dibatasi minum hanya 750 ml, plus diagnosis banyak cairanBagaimana cara konsumsi Alga Gold Sereal dan  Alga Tea utuk keadaan seperti ini ?


Jawab  :

untuk pasien yg harus ballance cairan, maka konsumsi AG dan AT dimasukkan dalam jatah cairan tersebut, misal AG dalam 100cc 2x, sisanya bisa untuk AT. 

Kondisi Ballance cairan biasanya bagi mereka yg mengalami gagal jantung ataupun gagal ginjal. 

Untuk gagal ginjal pd tahap awal batasi konsumsi AG dan AT maksimal 1/2 sampai 1 saset max sehari, menyesuaikan perkembangan kondisi ginjal.

Lakukan skema penanganan untuk penyakit degeneratif agar bisa menangani penyakit penyertanya (comorbid)

Untuk mereka yg mengalami resistensi cairan batasi konsumsi garam agar tdk memperparah resistensi cairan.

Untuk pasien gagal ginjal yang sudah menjalani HD, di mata medis ibarat nasi sudah jadi bubur. Dalam Konsep Karnus sebenarnya masih ada harapan untuk sembuh dengan catatan selama Penerapan Konsep Karnus ada aturan-aturan ketat yang harus dijalankannya mengingat kondisi sel pada jaringan pada ginjal sudah banyak yang mengalami kerusakan. 

Pernah ada laporan bahwa pasien yang gagal ginjal membaik setelah menerapkan Konsep Karnus berdasarkan indikator angka kreatinin dan BUN, namun karena kondisi ginjalnya sudah buruk. Tentu saat prosres penerapan, aturan dietnya sangat ketat. 

Kondisi sudah cuci darah saat ini yang terpenting rutin dilakukan cuci darah dulu sambil bertahap memperbaiki gangguan lainnya.  

Dalam konsep karnus penyebab awal dari semua itu adalah gangguan pada lambung dan peredaran darah. Perbaikan lambung tidak bisa ditempuh dalam waktu 1-2 hari namun perlu waktu berbulan-bulan, termasuk diantaranya adalah perbaikan fungsi ginjal. 

Saran : rutin dilakukan cuci darah sesuai anjuran dokter, konsumsi obat-obat primer seperti obat diabetes, obat hipertensi dll jika ada keluhannya. 

Lakukan hal ini secara bertahap, dan sampaikan kepada penderitanya bahwa masih ada harapan kesembuhan. 

Saran : berikan tambahan nutrisi untuk rekonstruksi lambung berupa Alga Gold Sereal 1/2 - 1 sachet yang dicampurkn dimasak dengan nasi khusus penderita ( Beras Karnus) untuk makan satu hari (dimakan terbagi 3x). Berikan Algatea sesuai kapasitas minumnya 30 menit sesudah makan dimulai dengan 1/8 saset yang dilarutkan dalam 50 ml air dan diminum airnya saja 2-3x sehari. 

Lakukan hal ini rutin dan lakukan evaluasi setiap minggu untuk penyesuaian takaran pemberian yang lebih tepat.

Order Alga Gold Shopee

Order Alga  Tea Shopee

Sumber : Grup Karnus


Post a Comment for "Gagal ginjal akut : Solusi pengobatan konsep karnus"