Pengobatan Stroke dengan konsep karnus

Pengobatan Stroke dengan konsep karnus

Selamat Sore, mau tanya bagaimana penanganan pasien stroke dengan konsep karnus selama ini  dengan kondisi pasien sudah parah seperti dibawah ini :

1. Otak kanan sdh seperti bubur menghitam,

2. Kaki dan tangan kanan tidak bisa bergerak

3. Sakitnya sudah 9 bulan

4. Tidak bisa bicara

5. Biasa kejang-kejang 


Jawah :

Memang harus dievaluasi menyeluruh tentang kondisi ini, stroke pasti ada penyebabnya, apakah penyebabnya sudah diatasi? Misal diabetes, hipertensi, kolesterol.

Pada prinsipnya penanganan pasien stroke adalah life saving first, kemudian mencegah progresifitas, mencegah komplikasi. 

Berikutnya menyelamatkan sel-sel saraf yg masih sehat, dan mengoptimalkan sel-sel yg terganggu, dg tujuan mengoptimalkan kondisi dan kemampuan pasien, entah itu motoriknya, sensoriknya, kognitifnya, agar kualitas hidup penderita stroke bisa optimal atau bisa kembali normal. 

Gejala-gejala yg dialami mencerminkan lokasi kerusakan pada otak jika sel-sel saraf bisa diperbaiki tujuannya agar gejala2 tersebut jg bisa disembuhkan minimal kemampuan yg tersisa bisa dioptimalkan. Berikutnya adalah mengatasi penyebabnya, jika diabetes ya terapi diabetesnya, jika hipertensi ya turunkan, jika kolesterol ya atasi, sehingga bisa dicegah serangan kambuhan yg biasanya lebih berat.

Prinsip konsep karnus jelas, yaitu asal muasal semua kondisi disebakan kondisi lambung yg bermasalah. Segera tangani dengan rekonstruksi lambung.

-Alga Gold 2x1, sebelum makan pagi dan malam

-Alga Tea 3x1, 30 menit setelah makan, ditingkatkan hingga 5-7× sehari

- Ganti sumber karbohidrat dengan beras karnus

- Bantu kontrol metabolik dg minum fibroshake 

- Jaga pola makan yg sehat, dg menu bervariasi dan gizi seimbang, hindari makanan & minuman junk food, hindari merokok, alkohol, kopi, minyak, gorengan, krimer, margarine dan olahannya

- Bantu penderita dengan fisioterapi rehabilitasi medik

-Tetap sabar dan semangat dan selalu optimis dalam meberapkan konsep karnus karena hasilnya tdk bisa instan melainkan pelan tapi pasti


Sumber : Grup Karnus

Post a Comment for "Pengobatan Stroke dengan konsep karnus"