Cara mengatasi air kencing berbuih

 Bagamana cara mengatasi air kencing berbuih apakah ini berbahaya ?

Cara mengatasi air kencing berbuih


Untuk Buang Air Kencing  yg berbuih, bisa disebabkan oleh hal yg normal bisa pula oleh suatu keadaan yg serius.

Normal terjadi BAK berbuih jika kandung kemih terisi penuh sehingga volume urine lebih banyak sehingga saat dikeluarkan menyebabkan buih.

Bisa juga terjadi buih jika urine pekat dalam artian zat terlarut lebih banyak dari pelarut, biasa terjadi saat seseorang mengalami dehidrasi.

Akan tetapi jika berlangsung lama hingga berbulan2 misalnya maka kita harus menyingkirkan penyakit tertentu yg bisa menyebabkab urine berbuih, proteinuria misalnya akibat kelainan fungsi ginjal.jika penyebabnya karena faktor ini mungkin memerlukan suatu penanganan yg khusus.

Memang harus dipastikan penyebabnya sebelum mengatakan keadaan ini berbahaya atau tidak.

Namun apapun penyebabnya prinsip dari Konsep Karnus adalah jika suatu abnormalitas disebabkan karena fungsi dan kinerja sel yg menurun yg merujuk pd kinerja organ dan sistem, maka kita harus membuat sel2 berfungsi dan bertugas optimal lagi dengan cara menjamin pemenuhan kebutuhan nutrisi sel, dengan cara rekonstruksi Lambung dan perlindungan pembuluh darah dan DNA.

Aplikasikan selalu Alga Gold sebelum makan dan Alga Tea sesudah makan, jangan lupa miliki pola hidup dan pola makan yg sehat, minum yg cukup, olahraga rutin teratur, istirahat yg cukup, dan selalu berpikir positif.

Semoga membantu 🙏😊

Sumber : Grup Karnus

Post a Comment for "Cara mengatasi air kencing berbuih"