Penanganan asam urat dengan konsep karnus Alga Gold Sereal

Penanganan asam urat dengan konsep karnus Alga Gold Sereal

Penanganan asam urat dengan konsep karnus Alga Gold Sereal

Pada penderita asam urat yg sendi pangkal jempol nya benjol (mungkin krn timbunan kristal urat) bagaimana treatmentnya? Apakah dengan konsumsi Alga Gold sereal bisa merontokkan timbunan kristal urat?


Jawab :

Penanganan asam urat dengan konsep karnus adalah mengembalikan sistem metabolisme tubuh dari tidak optimal kembali dioptimalkan dengan cara perbaikan sistem metabolisme secara menyeluruh yg meliputi rekonstruksi lambung, perbaikan sirkulasi darah serta perlindungan DNA serta berbagai saran hidup sehat lainnya seperti pikiran rileks, olahraga pengaturan menu makanan dsb. 

Dari penerapan Konsep Karnus ini maka asam urat yang sumber masalahnya adalah kematian sel serta pembakaran lemak yang menghasilkan AMP disamping adanya gangguan DNA semua hal tersebut bisa dicegah, dan proses terbentuknya asam urat bisa dikendalikan.

Adanya bagian yang benjol pada sendi jempol adalah efek dari gangguan-gangguan kesehatan diatas. Ada kemungkinan lain selain karena kadar asam urat yang tinggi dimungkinkan terjadi karena adanya autoimun. 

Pada bagian yang sudah benjol, tubuh kesulitan merontokkannya, biasanya akan terus  terjadi inflamasi, hingga kemudian bagian yang benjol akan pecah dengan sendirinya, dari sini masa yang ada di dalamnya otomatis akan keluar. Proses ini  alamiah, dan menimbulkan sakit nyeri yang luar biasa, dan biasanya pihak medis untuk mengurangi penderitaan penderitanya akan melakukan pembedahan dan mengeluarkan masa asam urat yang terkurung di dalam sendi jempol kaki.


Penanganan asam urat dengan konsep karnus Alga Gold Sereal


Untuk kasus asam urat tinggi berdasarkan kajian Konsep Karnus, sumber asam urat adalah karena hal-hal sbb. 🙏

1. Sel tubuh yang banyak mengalami kematian krn kekurangan pasokan nutrisi.

2. Kurangnya pasokan nutrisi terjadi karena kondisi lambung yang kurang optimal sehingga gagal mengolah menu makanan sehari-hari menjadi nutrisi.

3. Efek peristiwa autophagi dimana tubuh seseorang yang sedang diet/puasa banyak mengalami proses pembakaran lemak (lipolisis) dimana pada peristiwa ini terjadi reaksi betaoksidasi massal dari lemak utk diubah menjadi ATP yang berakhir dengan terbentuknya AMP, AMP ini dibuang tubuh melalui darah dan ginjal dalam bentuk asam urat.

4. Kinerja ginjal yang overload akibat makanan tertentu seperti jerohan, alkohol, sarden, kacang2an dsb. yang banyak mengandung purin, namun kondisi sebelumnya purin di dalam darah sudah tinggi melebihi kadar normal akibat peristiwa point 1-3 diatas.

Untuk mengantisipasi hal ini maka perlu dilakuan pengaturan menu sbb 🙏

1. Perbaiki lambung dengan  AG sereal 2-3x sehari sebelum makan

2. Makan dengan nutrisi berimbang utk pemenuhan pasokan nutrisi sel sesuai kebutuhannya yang beragam.

3. Lakukan olahraga utk menjaga metabolisme tetap stabil

4. Konsumsi Algatea 1-2x sehari utk pemenuhan kebutuhan tubuh akan antioksidan dan ikatan kompleks utk menangkap racun dalam darah.

5. Lakukan cek kesehatan secara rutin

6. Batasi makanan yang mengandung purin jika saja angka asam uratnya mendekati garis normal atas ( borderline)

7. Kadar asam urat yang tinggi merupakan salah satu penyebab utama kerusakan ginjal selain hipertensi dan diabetes, cegah dan lakukan tindakan antisipasinya untuk menjaga agar seseorang tidak mengalami gagal ginjal dan harus cuci darah.


Testimoni sembuh dari Asam urat


Order Alga Gold Sereal Harga Pabrik >>>> Alga Gold 

Order Alga Gold di SHOPEE >>>> Shopee

Post a Comment for "Penanganan asam urat dengan konsep karnus Alga Gold Sereal"