FSL Daily Facial Cleanser Untuk semua jenis kulit mengandung kolagen

FSL Daily Facial Cleanser  Untuk Semua Jenis Kulit  Memiliki Sifat Anti Inflamasi Anti Mikroba Sehingga Awet Muda Karena Mengandung  Bahan Alami Kolagen Green Tea dan Tea Tree Oil sudah BPOM

fsl-daily-facial-cleanser


Daily Facial Cleanser dengan kandungan bahan aktif ekstrak Green Tea, Collagen dan Tea Tree Oil mampu membersihkan kulit secara optimal dan menutrisi kulit secara alami. Rasakan kulit segarmu, sehat dan cantik alami.

Rahasia dari pancaran indah alami, sentuhan alam yang membuat kulit wajah sehat dan cantik alami,

mengandung bahan aktif alami seperti ekstrak greentea, collagen, ashitaba dan tea tree oil membantu membersihkan kulit wajah dan mengurangi permasalahan di kulit wajah.

Tidak mengandung alcohol, parabens, dan bahan-bahan kimia yang berbahaya dan terdapat greentea yang bermanfaat sebagai

✅Antioksidan alami dan melawan bakteri serta tea tree oil yang bermanfaat untuk

✅Mengurangi jerawat Kombinasi ashitaba dan collagen untuk

✅Melawan penuaan dini


Komposisi FSL Daily Facial Cleanser 

1 Kolagen

Kolagen adalah salah satu protein yang mampu menghaluskan kulit , meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi bekas jerawat dan mengurangi kerutan serta garis halus diwajah.

2. Greentea

Greentea mengandung antioksidan tinggi yang membantu melawan radial bebas, menghilangkan racun dan membuat wajah tampak awet muda.

3. Ashitaba

Ashitaba adalah tumbuhan yang berasal dari jepang yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit diwajah sehingga akan tampak awet muda.

4. Tea Tree Oil

Tea tree oil atau minyak pohon teh bermanfaat untuk mengobati jerawat karena memiliki sifat anti inflamasi dan antimikroba. Tea tree oil juga mampu meredakan kemerahan dan peradangan akibat jerawat.


Cara Pakai FSL Daily Facial Cleanser 

Busakan sabun dengan air kemudian usapkan merata keseluruh permukaan wajah dan bilas dengan air.

Anjuran Pemakaian

Gunakan setiap mandi, saat membersihkah make-up dan setelah melakukan aktivitas outdoor untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


FAQ

1. Apa kelebihan sabun FSL Daily Facial Cleanser?

FSL Daily Facial Cleanser mengkombinasikan berbagai bahan alami berkualitas yang mampu merawat kesehatan kulit secara alami dan mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah secara keseluruhan.


2. Apakah sabun ini aman untuk kulit sensitif?

FSL Daily Facial Cleanser aman untuk semua jenis kulit karena diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan alami.


3. Bisakah digunakan oleh Bumil dan Busui?

Bisa, FSL Daily Facial Cleanser diformulasikan dengan bahan-bahan alami tanpa menggunakan pewarna sintetis, paraben maupun phthalates.


4. Bisakah digunakan untuk perawatan kulit berjerawat?

Bisa, didalam FSL Daily Facial Cleanser terdapat kandungan Tea Tree Oil yang sudah lama dikenal mampu mengatasi masalah jerawat.


5. Akankah penggunaan sabun FSL Daily Facial Cleanser menimbulkan ketergantungan?

Tidak, sabun FSL Daily Facial Cleanser diformulasikan untuk merawat kesehatan kulit wajah secara alami tanpa membuat ketergantungan.


6. Apakah FSL Daily Facial Cleanser bisa digunakan oleh laki-laki?

Bisa, FSL Daily Facial Cleanser dirancang untuk merawat kesehatan kulit wajah secara keseluruhan baik untuk perempuan atau laki-laki.


7. Apa maksud dari No Parabens?

Paraben adalah zat kimia yang digunakan sebagai pengawet untuk mencegah pertumbuhan bakteri atau jamur yang pada bahan aktif di dalam suatu produk. Hanya saja penggunaan paraben dalam jangka panjang memiliki efek negatif bagi kesehatan, seperti: gangguan hormon, gangguan sistem reproduksi, kanker kulit, alergi kulit, kanker payudara.Produk FSL Daily Facial Cleanser tidak mengandung Paraben dan turunannya sedikitpun.


8. Apa maksud dari No Phthalates?

Phthalate adalah zat kimia yang sering dipakai dalam kosmetik agar produk cepat terserap. Penggunaan produk kosmetik mengandung phthalate dalam jangka panjang dapat menyebabkan gangguan hormon hingga kanker.Produk FSL Daily Facial Cleanser tidak mengandung Phthalate sedikitpun.



Order FSL Daily Facial Cleanser Langsung Pabrik >>>> FSL Daily Facial Cleanser 

Order FSL Daily Facial Cleanser Shopee COD Free Ongkir >>>> FSL Daily Facial Cleanser









Post a Comment for "FSL Daily Facial Cleanser Untuk semua jenis kulit mengandung kolagen "