FSL Age Defying Serum Wajah Anti Aging dengan Kolagen Halal

 FSL Age Defying Serum untuk Menghambat Penuaan dini Menghaluskan Wajah Mengurangi kerutan Wajah Menghilangkan bekas jerawat dan Anti Oksidan Kulit

FSL Age Defying



FSL Age Defying Serum mengombinasikan kebaikan-kebaikan yang berasal dari alam, seperti ginseng, ashitaba dan sunflower seed oil. Kandungan utama halal bovine collagen mampu menghambat penuaan dini dan meningkatkan elastisitas kulit. Dapatkan Kembali pancaran awet muda kulitmu secara alami.

Khasiat FSL Age Defying :

✅Menghambat penuaan dini

✅Menghaluskan kulit wajah

✅Meningkatkan Elastis Kulit

✅Mengatasi Bekas jerawat 

✅Mengurangi Kerutan Wajah

✅Mencerahkan Kulit Wajah

✅Mengurangi Peradangan

✅memudarkan garis-garis halus di area sekitar wajah.

✅Anti-oksidan alami pada kulit yang akan melawan radikal bebas seperti polusi dan pancaran sinar matahri UVA dan UVB 

✅Meregenerasi sel-sel kulit diwajah sehingga akan tampak awet muda


Komposisi FSL Age Defying

1. Kolagen

Kolagen adalah salah satu protein yang mampu menghaluskan kulit , meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi bekas jerawat dan mengurangi kerutan serta garis halus diwajah.

2. Sunflower Seed Oil

Bunga matahari menghasilkan minyak biji yang mengandung banyak nutrisi dan memiliki kemampuan untuk memperbaiki skin barrier (lapisan luar kulit yang melindungi kulit didalam.

3. Niacinamide dan Vitamin E

Niacinamide disebut juga dengan turunan vitamin B3. Kombinasi Niacinamide dan vitamin E bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan bekasnya, mencerahkan kulit dan mengurangi peradangan.

4. Glutathione

Glutathione adalah antioksidan yang memiliki sejumlah manfaat untuk kulit diantaranya; meregenerasi sel kulit dan memberi perlindungan pada radikal bebas.

5. Argireline

Argireline dikenal dengan nama ilmiah Asetil-Heksapeptida-3Argireline kerap diyakini memiliki manfaat seperti botox wajah karena dapat memudarkan garis-garis halus di area sekitar wajah.

6. Ginseng

Ginseng adalah bahan alami yang terkenal mencegah penuaan di kulit wajah. Ginseng mengandung saponin yang berperan sebagai anti-oksidan alami pada kulit yang akan melawan radikal bebas seperti polusi dan pancaran sinar matahri UVA dan UVB .

7. Ashitaba

Ashitaba adalah tumbuhan yang berasal dari jepang yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit diwajah sehingga akan tampak awet muda



Cara Pemakaian :

1. Tuangkan serum 3-5 tetes untuk seluruh wajah 2. Baurkan dan tepuk serum secara perlahan pada wajah yang sudah dibersihkan 3. Dapat digunakan setiap hari (pagi&malam).


Anjuran Pemakaian

Gunakan FSL age defying serum setelah menggunakan FSL daily facial cleanser untuk hasil yang maksimal.


FAQ

1. Apa kelebihan FSL Age Defying Serum?

FSL Age Defying Serum mengkombinasikan berbagai bahan alami berkualitas yang mampu merawat kesehatan kulit secara alami dan mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah secara keseluruhan.


2. Apakah ini aman untuk kulit sensitif?

FSL Age Defying Serum aman untuk semua jenis kulit karena diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan alami.


3. Bisakah digunakan oleh Bumil dan Busui?

Bisa, FSL Age Defying Serum diformulasikan dengan bahan-bahan alami tanpa menggunakan pewarna sintetis, paraben maupun phthalates.


4. Bisakah digunakan untuk perawatan kulit berjerawat?

Bisa, didalam FSL Age Defying Serum terdapat kandungan Tea Tree Oil yang sudah lama dikenal mampu mengatasi masalah jerawat.


5. Akankah penggunaan FSL Age Defying Serum menimbulkan ketergantungan?

Tidak, FSL Age Defying Serum diformulasikan untuk merawat kesehatan kulit wajah secara alami tanpa membuat ketergantungan.


6. Apakah FSL Age Defying Serum bisa digunakan oleh laki-laki?

Bisa, FSL Age Defying Serum dirancang untuk merawat kesehatan kulit wajah secara keseluruhan baik untuk perempuan atau laki-laki.


7. Apa maksud dari No Parabens?

Paraben adalah zat kimia yang digunakan sebagai pengawet untuk mencegah pertumbuhan bakteri atau jamur yang pada bahan aktif di dalam suatu produk. Hanya saja penggunaan paraben dalam jangka panjang memiliki efek negatif bagi kesehatan, seperti: gangguan hormon, gangguan sistem reproduksi, kanker kulit, alergi kulit, kanker payudara.Produk FSL Age Defying Serum tidak mengandung Paraben dan turunannya sedikitpun.


8. Apa maksud dari No Phthalates?

Phthalate adalah zat kimia yang sering dipakai dalam kosmetik agar produk cepat terserap. Penggunaan produk kosmetik mengandung phthalate dalam jangka panjang dapat menyebabkan gangguan hormon hingga kanker.Produk FSL Age Defying Serum tidak mengandung Phthalate sedikitpun.


Order Langsung Pabrik klik disini >>>> FSL Age Defying

Order Shopee Free Ongkir dan COD >>>> FSL Age Defying


Post a Comment for "FSL Age Defying Serum Wajah Anti Aging dengan Kolagen Halal"