Pengobatan Gejala sakit perut sebelah kanan

Pengobatan Gejala sakit perut sebelah kanan 

Pengobatan Gejala sakit perut sebelah kanan


Nama Saya Anto keluhan saat ini terasa perih, nyeri, ngilu ( perut sblh kanan ) + sakit dikedua kantong kemih sudah sakit sejak 3 minggu an, saat ini saya minum obat obat dr dokter (Lansoprazol, Nicoblok, Sumagesic 600mg, Meloxicam ) + minum kunyit tiap pagi hari  dan saya punya asam lambung Kronis bagai mana menurut konsep karnus penyembuhannya?? 



Jawab:

Pada kasus ini jika sakit sekali, obat maag sementara terpaksa boleh dikonsumsi. Saran kami segera terapkan Konsep Karnus secepatnya dari takaran ringan yaitu AG 1/2 saset 2x sehari terdahulu tanpa ampas konsumsi selama 2 minggu utk penyesuaian, pemberian Algatea juga dimulai dari 1/2 saset 2x sehari. Jika Algatea menyebabkan keluhan yang sangat mengganggu, sementara diberikan AG sereal dulu tanpa AT.

Obat-oabatan utk obat maag sementara boleh diminum, namun kalau tidak sakit sekali stop. sedangkan obat antisakit antisakit meloxicam juga stop, sumagesic boleh diteruskan jika masih sakit, Nicobloc obat diare juga boleh dikonsumsi jika masih diare. Selain peneerapan konsep karnus, konsumsi kunyit juga boleh dan saran kami mohon segera makan tahu putih yang dikukus untuk mengurangi efek diarenya.

Testimoni Asam Lambung :


    

Untuk Order Alga Gold Klik disini >>>> ALGA GOLD

Post a Comment for "Pengobatan Gejala sakit perut sebelah kanan "