Masalah lambung pada usia 25 tahun keatas

Pada umur 25th keatas, hampir semua orang lambungnya bermasalah

Masalah lambung pada usia 25 tahun keatas

Masalah gangguan lambung bukan hanya urusan sakit maag berupa nyeri, begah, mual dan muntah saja, namun ternyata juga ada gangguan lambung yg tanpa gejala. Hal ini dipengaruhi karena nilai batas ambang nyeri setiap individu yang berbeda atau karena kondisi gangguan lambung yg tingkatannya sangat ringan dan sering diabaikan. Umumnya gangguan lambung mulai menggerogoti setiap orang pada saat remaja, akibat mereka sering menunda makan, tidak mau makan kalau makanannya tidak enak, sedang jatuh cinta saat usia Akil balik, stress pelajaran sekolah, kebiasaan minum soft drink, kebiasaan minum obat/jamu antinyeri dsb.


Konsep Karnus mengajarkan kepada kita semua akan penting dan vitalnya organ lambung sebagai promotor semua aktifitas tubuh manusia. Sayangnya kebanyakan orang mengenal Konsep Karnus pada saat kondisi lambungnya sudah tidak utuh 100% lagi, kondisi ini memerlukan Algaseries agar lambung kembali berfungsi baik. Oleh karena itu mengkonsumsi AG sereal dan Algatea mutlak diperlukan pada kondisi sehat (maintenance) maupun pada kondisi performance tubuh sedang menurun (kelelahan,sakit)


Buat Bpk/Ibu yg mempunyai anak, ponakan yg masih remaja, kami ingatkan di sini agar menyampaikan pesan Konsep Karnus yaitu agar selalu menjaga lambungnya setiap saat. Akan sangat baik jika Konsep Karnus bisa menjadi pelajaran tambahan di sekolah-sekolah. Atau saat diskusi dengan keluarga di rumah.


Jaga lambungmu selalu, badan sehat adalah bekal kita di usia senja. Ingat, perjalanan hidup kita ini panjang. Sebuah kalimat bijak mengatakan : "Sebaiknya kita menjaga kesehatan kita pada  separuh awal waktu kehidupan kita, karena pada sisa waktu separuh hidup kita,  selanjutnya hanya kesehatan kitalah yang bisa menjaganya agar tidak merepotkan orang lain."


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Masalah lambung pada usia 25 tahun keatas"