7 Alasan Mengapa Produk Alga Gold Baik dipakai sebagai Penyembuhan Masalah Lambung

7 Argumen Mengapa Produk Alga Gold Baik dipakai sebagai Penyembuhan Masalah Lambung, Diabetes dan Penyakit Degeneratif yang lain


7 Alasan Mengapa Produk Alga Gold Baik dipakai sebagai Penyembuhan Masalah Lambung


Alga Gold Cereal (AG) adalah Aktualisasi Produk Pengembangan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, Yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi keubutuhan nutrisi dan therapy kesehatan yang direferensikan.


Alga Gold ialah Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membenahi metabolisme pada bermacam penyakit degeneratif, diantaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini telah melalui proses tes lab, dan telah bisa dibuktikan Manfaat dan keamanannya.


Formasi bahan yang ada pada Alga Gold salah satunya ialah :

Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Kolagen halal Type 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.


Manfaat Alga Gold

Alga Gold Sereal (AG) memiliki kandungan gizi yang cocok untuk membuat jaringan lambung dan pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Bila lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi akan sampai ke sel, hingga siklus pergantian sel pada organ yang sakit akan berjalan secara baik. Bila siklus pergantian sel pada organ berjalan, karena itu penyakit degeneratif akan tertolong ke arah kesembuhan.

Alga Gold memiliki kandungan bermacam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan bermacam zat nutrisi yang berguna dalam membenahi kandungan gula pada darah, membenahi kualitas pembuluh darah lewat pembaruan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

Alga Gold mempunyai dampak positif dalam kurangi factor resiko berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein kolagen yang ada di Alga Gold mempunyai peranan besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold berperanan sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.


Berikut 7 argumen mengapa Alga Gold baik dipakai untuk Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes dan Penyakit Degeneratif yang lain::


1. Alga Gold memiliki kandungan Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin alami yang dari Buah Pisang Mentah tipe tertentu, yang diolah dengan tehnologi kekinian dan higienis. Elemen Leucocyanidin dan quercetin sebagai satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, hingga efisien membuat perlindungan mukosa lambung dari semua masalah seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin mempunyai dampak anti bakteri dan anti inflamasi. Berdasar hasil penelitian, ke-2 elemen ini sudah bisa dibuktikan sanggup mengobati radang lambung (gastritis) terhitung yang disebabkan karena infeksi Helicobacter Pylori.


2. Tidak hanya Memiliki kandungan Elemen Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang khusus yang jadi bahan baku khusus Alga Gold, juga kaya memiliki kandungan elemen fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid dan flavonoid. Bermacam elemen itu sudah bisa dibuktikan mempunyai dampak gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang berarti dan bisa menolong pengobatan ulkus dengan proses yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid dikenali sebagai zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik. Alkaloid disampaikan sebagai anti-diabetik, anti-inflamasi, dan anti-oksidan sedang saponin mempunyai dampak anti-diabetik.


3. Alga Gold memiliki kandungan Pati Resisten yang paling pas untuk penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold berawal dari buah pisang. Peranan khusus dari pati resisten untuk merangsang perkembangan dan rutinitas beberapa bakteri probiotik dalam kolon hingga bisa membenahi kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu ialah berbentuk Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berbentuk asam asetat, asam propionat atau asam butirat. Asam Asetat berperan sebagai substrat khusus sintesis kolesterol; asam propionat bermanfaat sebagai anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan tingkatkan sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik dan anti-inflamasi hingga bisa bermanfaat untuk menahan kanker kolon. Disamping itu, Pati resisten dikenali baik mempunyai dampak bisa memantapkan kandungan gula darah hingga dapat dipakai untuk therapy penyembuhan penyakit diabetes.


4. Alga Gold Memiliki kandungan Kolagen Halal type 3. Kolagen ialah semacam protein yang berperan untuk memperkuat, mengikat, isi, dan menjaga wujud jaringan. Tanpa kolagen, jaringan pada sel akan menurun. Disamping itu kolagen berperan untuk regenerasi jaringan sel yang alami kerusakan.


5. Alga Gold Memiliki kandungan Bekatul yang telah di stabilkan. Bekatul memiliki faedah yang baik sekali untuk kesehatan, salah satunya sebagai anti-oksidan, turunkan kandungan cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause. Tidak hanya sanggup turunkan lipida darah dan tingkatkan HDL, bekatul dapat turunkan kandungan glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes type II. Bekatul memiliki kandungan elemen bioaktif yang berguna untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, dan antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperanan sebagai anti-oksidan yang dapat menahan kerusakan dinding sel hingga sanggup menahan berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol sebagai fraksi tidak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong perputaran darah dan memacu sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul berperanan sebagai anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, perlindungan kardiovaskuler, pembaruan peranan endotelium, menghalangi angiogenesis dan rutinitas proliferasi sel.


6. Alga Gold memiliki kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terdapat di dalam Alga Merah mempunyai manfaat sebagai anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, dan anti karsinogenik. Alga Merah benar-benar kaya memiliki kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan untuk sumber protein. Alga Merah banyak juga digunakan jadi bahan baku kosmetik, karena kandungan nutrisi dan gizi yang ada pada alga merah benar-benar bagus untuk mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal.


7.Alga Gold memiliki kandungan Oat. Oat sebagai sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, memiliki kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, dan avenantramides (semacam anti-oksidan fenolik yang mempunyai faedah sebagai anti-inflamasi dan bisa menolong menentramkan gatal dan iritasi). Oatmeal sudah bisa dibuktikan secara ilmiah bisa menahan persempitan arteri, sebagai pertanda awalnya dari penyakit jantung. Serat β-glukan berguna untuk membenahi kandungan glukosa darah postprandial dan bisa tingkatkan hormon insulin pada darah. β-glukan berperanan dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa mengubah kandungan HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan tingkatkan viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat sudah bisa dibuktikan mempunyai dampak positif dalam kurangi factor resiko penyakit degeneratif, seperti kegemukan, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.


Order Alga Gold klik DISINI

Post a Comment for "7 Alasan Mengapa Produk Alga Gold Baik dipakai sebagai Penyembuhan Masalah Lambung"