Pengobatan Sakit maag dan bronkitis dengan konsep karnus

Pak, Bu  saya ingin bertanya, bagaimana konsep karnus, untuk sakit maag, dan beserta bronkitis, mohon penjelasannya, iya Pak, Bu?

Pengobatan Sakit maag dan bronkitis dengan konsep karnus


Jawab :

Sakit Bronchitis adalah terjadinya infeksi pada organ pernafasan tepatnya pada Bronchus. untuk Infeksinya sebaiknya segera diobati dengan obat antibiotik, mengingat penyakit infeksi jika kumannya tidak segera dibunuh maka bisa merembet mempengaruhi kerusakan organ lainnya disamping juga mengganggu kesehatan secara umum.


Penyakit Bronchitis terjadi karena sistem imun yang lemah sehingga tubuh mengalami infeksi kuman patogen, sistem imun yang lemah disebabkan karena sel pendukung sistem imun mengalami kelaparan. Sumber kelaparan adalah karena organ lambung gagal memproduksi nutrisi sel sebagai pasokan yang menjadi modal agar sel-sel tubuh terutama yang mensupport sistem imun. Jika sel-sel tersebut terpenuhi

 kebutuhannnya maka sistem imun akan terjaga kuat dan seseorang bisa lebih kebal dan tidak mudah terinfeksi kuman.


Solusinya : Berantas kuman penyebab infeksi bronchitis dengan antibiotik dan dibarengi dengan perbaikan lambung. Agar kerusakan  se yang disebabkan oleh karena keberadaan kuman di sel-sel saluran pernafasan segera diperbaiki untuk optimal kembali dan tidak berkembang menjadi sel abnormal.

Berikan Alga Gold 2-3x sehari dan Algatea 3x sehari. Jika pengobatan dengan antibiotik sudah selesai (biasanya memerlukan waktu sekitar 1-2 minggu) makan pemberian AG dan AT tetap diteruskan hingga 3 bulan ke depan dan selanjutnya dilakukan evaluasi.

Sumber : Grup Karnus

Post a Comment for "Pengobatan Sakit maag dan bronkitis dengan konsep karnus"