Cara menurunkan berat badan dengan konsep Karnus

Saya punya teman overweight 15-20kg pengen nurunkan BB, apakah bisa dengan konsumsi alga tea tiap hari?

Cara menurunkan berat badan dengan konsep Karnus


Jawab :

Overweight biasanya disebabkan oleh pola makan yang kurang terkontrol. Sedangkan terjadinya gangguan menstruasi, mioma disebabkan karena banyaknya lemak dalam darah yang mengalami partial oksidatif sehingga menyebabkan gangguan hormon dan DNA.


Gangguan lambung adalah penyebab utamanya, apalagi yang sering mengkonsumsi obat penetral asam/penghambat asam,karena akibat kinerja lambung yang tidak optimal akan membuat hormon Ghrelin (penambah nafsu makan) dan aktifasi enzym pepsin menurun yang menyebabkan banyaknya lemak dalam sirkulasi darah yang jika teroksidasi akan menyebabkan gangguan DNA dan berbagai penyakit komplikasi lainnya.


Saran : Rekonstruksi lambung dengan pemberian Nutrisi Alga Gold Cereal  3x sehari, pemberian antioksidan dengan pemberian Algatea 3x  sehari serta pengaturan intake kalori makanan yang low kalori. Terutama polahidup sesuai Konsep Karnus. Lakukan hal ini secara rutin setiap hari selama 3 bulan, evaluasi apakah perlu penyesuaian takaran atau tidak dan evaluasi hasilnya dengan melakukan USG sebelum dan sesudah konsumsi.


Jika dalam 3 bulan diameter miomnya tidak menurun dan kmungkinan bisa mengganggu organ vital lainnya, maka kemungkinan perlu dipertimbangkan operasi. Namun sesudah operasi, disarankan pemberian AG dan AT tetap dilanjutkan agar tidak muncul sel abnormal yang baru.


Sumber : Grup Karnus

Post a Comment for "Cara menurunkan berat badan dengan konsep Karnus"