Tips Mencegah kerusakan sel menurut konsep karnus

 Tingkat kerusakan sel umumnya terjadi pada Manula namun bisa juga dialami pada kaum muda.

kerusakan sel




Secara umum seseorang yang tanpa gangguan kesehatan maupun karena masalah lain, rata-rata  mengalami kerusakan sel yang dimulai pada umur 45 th. Pada umur tersebut tingkat kerusakan sel yang masif sudah mulai terjadi, hal ini ditandai dengan penyempitan pembuluh darah, pengeroposan tulang, penurunan penglihatan, penurunan masa otot dsb. Sejauh tidak menimbulkan masalah kesehatan, kondisi penurunan ini tanpa disertai gejala. Di Sisi lain bagi kaum muda yang asupan gizinya kurang dan kinerja sistem pencernaannya terganggu kerusakan sel juga bisa terjadi kapan saja.


Dari beberapa literatur kesehatan dan pengamatan yang kami lakukan, puncak kesehatan seseorang benar2 mencapai puncaknya pada kisaran umur 32 th. Kemudian setelah umur tersebut maka mulai terjadi penurunan tingkat sel secara bertahap. Gejala fisik mulai nampak pada usia 45 th keatas dan puncaknya biasa terjadi pada rentang usia antara 55 th s/d 75 th.


Umumnya kerusakan sel terjadi karena pasokan nutrisi terhadap sel tersebut terganggu akibat intake makanan yang kurang memenuhi syarat dan fungsi pencernaan yang terganggu. JIka nutrisi yang dikonsumsi ragam gizinya lengkap ,beragam dan kinerja organ pencernaan meliputi gigi, lambung dan usus berkinerja baik, maka tingkat kerusakan sel pada usia senja bisa diminimalisir, dari sini efek gangguan kesehatan pada manula bisa ditekan bahkan bisa bebas dari segala bentuk gangguan kesehatan.


Konsep Karnus, fokus kepada pemenuhan nutrisi dan optimalisasi kinerja sistem pencernaan tubuh manusia. Dengan Penerapan Konsep Karnus, maka akan tercipta manusia yang sehat sejak muda hingga manula.


Berikan nutrisi yang terbaik dengan gizi yang beragam dan seimbang dengan Algakirei, Alga Gold Daily , jaga lambung dan sempurnakan kinerja lambungnya dengan pemberian AG sereal serta lindungi DNA dengan Algatea serta penerapan pola hidup sehat lainnya. Adalah jurus-jurus pamungkas Konsep Karnus yang sudah terbukti memberikan hasil yang nyata. Terapkan Konsep Karnus dari sekarang, selagi tubuh masih sehat.


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Tips Mencegah kerusakan sel menurut konsep karnus"