Solusi dan Pengobatan Epididimitis Dengan Konsep Karnus

Solusi dan Pengobatan Epididimitis Dengan Konsep Karnus 

Solusi dan Pengobatan Epididimitis Dengan Konsep Karnus



Bagaimana penanganan epididimitis dengan Alga Series? Sudah ke dokter dan diberi antibiotik + anti nyeri
1. Apakah ada makanan dan minuman pantangan nya kak?
2. apakah penderita epididimitis masih boleh berhubungan badan dgn pasangannya?

Jawab :
Kasus epydidimitis adalah peradangan yang terjadi di sekitar testis pada pria. penyebabnya dicurigai karena infeksi bakteri.

Efek peradangan akibat infeksi bakteri ini tentu menimbulkan kerusakan pada sel sekitar area peradangan yaitu pada testis.  Efek peradangan pasti akan menyebabkan sel-sel melakukan proses pembentukan sel baru akibat kerusakan yang timbul.

Nah jika proses pembentukan sel baru ini tidak diberikan amunisi yang benar yaitu ketersediaan nutrisi sel dan stabilitas proses proliferasi DNA maka bisa berkembang menjadi sel abnormal dan menyebabkan kanker prostat.

Alga Gold dan Alga tea bertugas mempermudah tubuh dalam menyediakan amunisi yng diperlukan, meliputi rekonstruksi dan pengoptimalan fungsi lambung serta stabilisasi proliferasi DNA.

Saran : Selesaikan pengobatan dokter dengan konsumsi obat sampai tuntas dan disertai pemberian Alga Gold 1-2x dengan awalan tanpa ampas serta Algatea 2-3x sehari, diberikan jeda 30 menit saat konsumsi obat dan dilanjutkan dengan Algatea.

Selama proses pengobatan dokter (antibiotiknya belum habis dikonsumsi) masih belum aman, masih ada resiko penularan. Namun jika sudah selesai pengobatan hal ini tidak masalah.

Makanan dan minuman yang dipantang, sama pada protokol penanganan penyakit degeneratif lainnya yaitu makanan berlemak,kholesterol, berminyak yang berlebihan karena lemak dan kolesterol itu sumber dari segala masalah. Dan juga batasi gula agar gula darah tetap terkontrol aman dan lebih lengkapnya mohon terapkan Konsep Karnus secara lengkap.


Jika sudah selesai pengobatan dokter, boleh berhubungan dan mohon diperhatikan kebersihan badan pada kedua pasangan.

Sumber : Grup Karnus

Order Alga Gold Klik disini >>> ORDER DISINI

Order Alga Gold Klik disini >>> ORDER DISINI




Post a Comment for "Solusi dan Pengobatan Epididimitis Dengan Konsep Karnus "