Penyembuhan Sakit Lambung dengan Alga Series

Penyembuhan Sakit Lambung dengan Alga Series

Penyembuhan Sakit Lambung dengan Alga Series

Mau tanya utk penanganan masalah maag maupun lambung dengan alga cereal dan alga tea ya pak..
Apakah ada produk lainnya dr alga rosan yang bisa mendukung itu semua pak?
Agar perbaikannya lebih cepat dan maksimal..

Jawab :

Untuk sakit maag cukup dengan Alga Gold cereal sebelum makan, kemudian Algatea 30 menit sesudah makan. Pada kondisi sakit maag yang parah biasanya Alga gold jika dikonsumsi dengan ampasnya menimbulkan ketidak nyamanan dan kalau pasiennya kurang mengerti dikira sakit maagnya malah tambah parah; untuk itu disarankan awalan pemberian AG tanpa ampas.

Kemudian untuk pemberian Algatea, pada penderita lambung yang parah juga lebih sensitif terhadap Algatea karena adanya kandungan vitamin C dari bunga rosella, jika diberikan langsung takaran normal (misal 2-3x sehari) juga bisa menimbulkan keluhan. untuk mengatasinya cukup diawali dengan Algatea 2x sehari @ 1/2 sachet atau 1x sehari sesudah makan siang dulu.

produk penunjang untuk maag, yang bekrja menghilangkan nyeri saat ini belum ada. Jika memakai obat maag yang langsung menghilangkan nyeri ulu hati hal ini juga kurang tepat, karena bisa mengganggu proses pembentukan nutrisi sel terutama asam amino. Segera makan makanan yang lembut,tidak pedas, tidak keras akan menyelesaikan masalah nyeri ulu hati secara alamiah. pemakaian obat maag baru bisa diputuskan jika penderitanya benar-benar memerlukannya sementara waktu.

Order Alga Gold klik disini >>> DISINI
Order Alga Tea klik disini >>> DISINI 

Sumber : Grup Karnus

Post a Comment for "Penyembuhan Sakit Lambung dengan Alga Series"