Happy hypoxia Menurut konsep karnus

Happy hypoxia Menurut konsep karnus

Happy hypoxia Menurut konsep karnus


Happy hypoxia adalah kondisi kekurangan oksigen sehingga orang tersebut pingsan kemudian meninggal.

Happy hypoxia saat ini banyak terjadi pada pasien OTG Covid-19 (orang tanpa gejala)

Normal saturasi oksigen adalah 96-100% jika < 95% hal ini perlu dilakukan pemeriksaan.Jika saturasi < 70% maka perlu tindakan kedaruratan.

Happy Hipoxia umumnya mengalami saturasi oksigen < 80% namun tanpa terlihat gejala hipoxia,kemudian pingsan dan berakhir meninggal dunia.


Happy hypoxia terjadi karena covid-19 sudah masuk ke dalam sel pada alveolus pada paru,menyebabkan alveolusnya rusak dan tidak bisa menangkap oksigen.

Masuknya Covid ke sel Alveolus, dimulai dengan komunikasi Covid ke sel paru, jika ada kesempatan maka Covid akan masuk ke dalam sel Alveolus tersebut kemudian virus Covid bereplika di dalam sel sekaligus merusak selnya.

Komunikasi virus dengan sel Alveolus paru terjadi jika ada celah (radikal bebas)pada reseptor angiotensin pada alveolus tsb. Selanjutnya jika ada celah maka virus bergerak masuk dengan melakukan loncatan elektron.

Algatea dikenal kaya antioksidan dan mengandung senyawa ikatan kompleks,antioksidan ini akan bekerja menutup celah yg ada pada alveolus paru. Jika celah tertutup maka efek loncatan elektron tidak akan terjadi, virus Covid tidak bisa melakukannya, sehingga infiltrasi Covid ke sel Alveolus bisa dicegah.

Di sisi lain dengan dikombinasi konsumsi Alga Gold maka kebutuhan tubuh akan protein,Vitamin C,D dan E akan terpenuhi. Sehingga tubuh akan dipermudah dalam membentuk antigen dan antibodi yang memadai. Dari sini kita bisa lebih mudah membentuk kekebalan tubuh terhadap Covid 19 menuju Herd Immunity

Sumber : Grup Karnus




Post a Comment for "Happy hypoxia Menurut konsep karnus"