Pengobatan sakit stroke dengan Konsep Karnus

Pengobatan sakit stroke dengan Konsep Karnus


Pengobatan sakit stroke dengan Konsep Karnus



Assalamualaikum Pak Sapto...ada klien stroke lumpuh anggota gerak bagian kiri dan sudah di angkat batok kpala bagian kanan...klien sudah 10 tahun hidup tanpa batok kepala kanan...sampai saat ini masih lumpuh dan tanpa batok kpala.
.
Mohon solusinya produk Karnus apa yg d sarankan?
Apa ada harapan utk bisa jalan normal lagi?.
Tensi darah selalu normal d usia 65...
Terimakasih... jazakumulloh khoiron katsiro



Jawab :
Stroke kemudian lumpuh, permasalahannya disebabkan karena adanya gangguan sistem saraf, yang terhambat oleh karena beberapa hal, sehingga terjadi gangguan bahkan kematian pada sel saraf.

Jika mengalami stroke sudah 10 tahun, kita tidak tahu apakah jaringan sarafnya hanya mengalami gangguan kadang on kadang off (setengah hidup,setengah mati) atau sudah lama off total (mati permanen). Jika saja masih on-off, maka masih ada harapan untuk bisa diperbaiki meskipun lama ( catatan : perbaikan jaringan saraf memerlukan waktu yang lama yaitu bulanan bahkan tahunan untuk bisa normal kembali.)

Pada kasus ini tindakan menjaga stabil tekanan darah dsb agar tidak terjadi serangan stroke ulangan adalah tindakan yang umum dilakukan.

Pemberian tambahan nutrisi berupa Alga gold cereal dan Algatea akan lebih  menjaga tingkat kestabilan yang diperankan oleh obat. Namun juga ada harapan untuk membangun jaringan saraf bisa diperbaiki lebih cepat.

Saran : Ikhtiarkan diberi tambahan Alga gold cereal 2x 1 sachet perhari dan Algatea 2x 1 sachet per hari, lakukan hal ini selama 3 bulan, dan amati perkembangannya; jika progress artinya ada harapan utk diteruskan pemberian AG/AT hingga 6 bulan. Namun jika tidak ada progress sama sekali artinya sudah tidak ada harapan.


Sumber : Grup Karnus


Order Alga Gold klik disini >>> https://tokokarnus.com/page/landing_ag/?id=1023
Order Alga Tea klik disini >>> https://tokokarnus.com/page/landing_at/?id=1023


Sumber trafic :
penyebab struk,penyakit struk,penyebab struk ringan,sakit struk,penyebab penyakit struk,struk infark,
gejala penyakit struk,penyebab sakit struk,cara mengobati penyakit struk,ciri2 gejala struk,


Post a Comment for "Pengobatan sakit stroke dengan Konsep Karnus"