Asam lambung dapat disembuhkan dengan Terapi Alga Gold dan Alga Cereal

Asam lambung dapat disembuhkan dengan Terapi Alga Gold dan Alga Cereal


Asam lambung


saya kena asam lambung sejak Sept 2019 lalu.  konsumsi AG & AT sudah 1.5 bulan ini. Dada kiri sy yg tadinya sakit bisa sepanjang hari sudah tidak sakit hanya kadang2 saja masih ada sedikit. Dan lambung bagian atas yg biasanya panas sudah tidak separah dulu. Sebelumnya sempat dahak ada darah sekarang bahkan tidak berdahak kalau pun ada sedikit sekali.

Sampai awal agustus lalu alhamdulillah sempat merasa lambung sangat nyaman badan bertenaga Dan tidak lesu.

Namun sudah 5 hari ini badan lemas Dan bahkan dari kemarin bab encer berair,  bahkan kemarin sangat lemas sampai hampir pingsan.Makan masih enak tidur juga nyenyak. Mohon advicenya.


Jawab :

Gangguan lambung jika sudah sampai terluka memang ibarat kita memelihara sesuatu yang tidak utuh lagi dan berbeda dengan sesuatu yang masih baru tanpa cacat.

Penanganan lambung  itu sulit, dan karena proses kehidupan yang terus berjalan termasuk di dalamnya tentang aktifitas pencernaan yang tidak berhenti, dengan berbagai proses di dalamnya, dimana pada lambung selalu terjadi pengeluaran asam lambung yang terkenal sangat ganas (karena asam lambung sangat iritatif)  Jika otot lambungnya sudah pernah mengalami luka ( borok) memang ada sedikit asam saja maka luka itu bisa kambuh kembali. Oleh karena itu pemeliharaan lambung itu tidk pernah kenal berhenti.

Pada kasus yang bapak alami, kejadian BAB encer, bisa saja karena makanan yang bapak konsumsi terkontaminasi kuman, sehingga proses pencernaan terganggu dan mengalami lemas,kurang tenaga dsb.

Saran kami, pada situasi demikian maka  sambil konsumsi AG/AT tetap berjalan sebagiknya diberikan tambahan berupa obat antibiotik dan antidiare,supaya kondisi umum kesehatan Bapak cepat normal kembali. Antibiotik bisa didapatkan melalui pemerksaan ke dokter dan apotik.

Pemakaian obat ini hanya sementara saja, yaitu cukup diberikan hanya selama 3 hari saja untuk mengendalikan ke kondisi umum.

Pada situasi yang kurang enak ini, juga kami sarankan untuk sementara makan makanan yang lembek dulu, spt. bubur dll

Selain itu juga mohon jaga pikiran senantiasa rileks.

Sumber : Grup Karnus

Order Alga Series :
Order Alga Gold klik disini >>> https://tokokarnus.com/page/landing_ag/?id=1023
Order Alga Tea klik disini >>> https://tokokarnus.com/page/landing_at/?id=1023

Source tag :
asam lambung,gerd adalah,gejala asam lambung,asam lambung naik,lambung,gejalah maag,penyebab asam lambung,cara mengobati asam lambung,cara mengatasi asam lambung,obat asam lambung alami tradisional,maag kronis,penyebab asam lambung naik,penyakit lambung,cara mengobati asam lambung dengan cepat,



Post a Comment for "Asam lambung dapat disembuhkan dengan Terapi Alga Gold dan Alga Cereal"