Hypoglikemia dan Gula Darah

Hypoglikemia dan Gula Darah

Hypoglikemia dan Gula Darah


Assalamualaikum prof saya ini punya asam lambung dan kadar gula darah selalu di bawah normal apakah konsumsi alga series bisa membuat hypoglikemia pak? Saya sudah menajlankan kosnep karnus sudah 2 pekan lebih


Jawab:

Baik Ibu, gula darah rendah terutama dipengaruhi dari asupan makanan yang kita makan, jika asupan makannya kurang mencukupi angka kecukupan gizi sesuai dengan aktifitasnya maka pasti akan terjadi hipoglikemi.

Menjalankan konsep karnus adalah baik untuk meningkatkan aktifitas metabolisme tubuh. Namun menjalankan konsep Karnus bukan hanya berbicara konsumsi Alga gold dan Algatea saja. Menjalankan Konsep Karnus adalah merekonstruksi lambung dengan Alga Gold, penuhi nutrisi dengan makanan yang cukup dan tidak kurang dengan parameter berhenti saat mendekati kenyang, tutup dengan Alga Tea, penuhi kebutuhan tubuh akan istirahat, gerakan fisik dan menjaga pikiran positif.

Dari beberapa langkah ini diharapkan tubuh kita menuju perbaikan positif yaitu tercapainya kondisi homeostasis ( tubuh otomatis bisa mengatur segala sesuatunya dengan baik dan manusianya sangat sehat.)

Sumber : Grup Karnus



ORDER ALGA GOLD



Post a Comment for "Hypoglikemia dan Gula Darah"