Terapi Asam Lambung dengan Alga Gold dan Alga Tea

Terapi Asam Lambung dengan Alga Gold dan Alga Tea 

Terapi Asam Lambung dengan Alga Gold dan Alga Tea





Mhn konsul, sy sdh 4 hr konsumsi AG & Fibroshake,  sy awal nya kena Asam lambung hampir 1 bln blum ada perubahan yg mmbaik dan stelah d cek BAB ke lab RSakit yg *Positif : FOB & TRANFERIN* saat ini sy sdh ber-jln 4 hari Konsumsi AG + FIBROSHAKE dan sdh ada enak’an di perut dan lambung - brarti apkh itu sdh cocok ya pakai AG + Fibroshake utk katagori sakit Sy..?
Dan untuk tiap stelah konsumsi AG Ko’ trasa gak enk sesaat saja ya d prut, pdahal sy minum baru sari’nya dan dosis sy pakai 1/2 saset jg, bgmn ya pk Sapto mhn konsul? 🙏

Jawab :
Baik Bapak Moch ; kasus asam lambung dalam konsep Karnus, sebenarnya yang menjadi masalah adalah karena adanya luka pada otot dinding lambung akibat mukosa pelindung lambung yang sudah lama menipis sehingga nyaris otot dinding tanpa pelindung; hal inilah yang menyebabkan sakit.

Konsumsi Alga gold, Alga gold mengandung pati resisten+kolagen dan zat gizi penting lainnya jika dikonsumsi akan membuat mukosa lambung menjadi normal kembali, artinya otot dinding lambung menjadi terlindungi. Maka otomatis keluhannya juga berkurang dan membaik. Mohon sementara minum 1/2 sachet selama 2 minggu dulu tidak apa-apa. Jika sudah nyaman seterusnya diminum Alga Gold 1 sachet/sajian. Fibroshake mempermudah BAB dan lapisan gel nya juga membantu memperkuat mukosa lambung sekaligus mempermudah dan melancarkan proses BAB.

Jika keluhannya sudah semakin membaik, kami sarankan juga ditambahkan Algatea dikonsumsi 1x sehari. Algatea kandungan greentea ,bunga rosella+kolagen bertugas melancarkan sirkulasi darah. Sirkulasi darah yang lancar mutlak diperlukan untuk menyempurnakan proses kesembuhan luka dinding lambung yang mengalami luka.

Jika gejala semakin membaik artinya progres menuju kesembuhan secara bertahap berjalan positif, mengingat perbaikan jaringan dan penyembuhan gangguan lambung tidak bisa diselesaikan dalam waktu 1-2 minggu saja melainkan perlu waktu hingga kurang lebih 3 bulan.

Sumber : Grup Karnus


source tag :
terapi asam lambung,alga gold,alga cereal,pengobatan gerd,terapi lambung,pengobatan alternatif asam lambung,terapi untuk asam lambung,terapi air putih untuk asam lambung tinggi,terapi bioglass untuk asam lambung,terapi madu untuk asam lambung,terapi air hangat untuk asam lambung,terapi lemon untuk asam lambung,terapi air putih untuk maag kronis,terapi jeruk nipis untuk asam lambung,terapi maag kronis,pengobatan alternatif lambung,terapi untuk gerd,






Post a Comment for "Terapi Asam Lambung dengan Alga Gold dan Alga Tea "