Pengobatan diabetes dengan konsep Karnus


Pengobatan diabetes dengan konsep Karnus

Pengobatan diabetes dengan konsep Karnus



Ada yang perlu sedikit diluruskan di penanganan Diabetes. Masih banyak masyarakat yang beranggapan keliru,bahwa minum obat tidak perlu ; karena obat kimia semuanya berefek buruk, hal inilah yang perlu diluruskan.

obat-obatan medis mempunyai efek samping, namun jika kita bisa mengambil manfaat dibanding kerugian yang kita alami  kiranya hal ini perlu kejelian kita supaya kita lebih bijaksana. Jika kita ingin menghindari obat kimia maka obat-obatan seperti antisakit,antibengkak,antilapar (obat diet) inilah yang sebisa mungkin kita hindari karena sering menimbulkan dampak lebih banyak ruginya dibanding manfaatnya jika dipakai terus menerus.

Kita bahas tentang diabetes. Diabetes jika sudah terjadi, adanya gula di dalam darah itu efeknya sangat jahat,efeknya bisa merusak semua bagian tubuh yang dialiri oleh darah. antara lain terjadi mati rasa,baal itu tanda adanya kematian serabut saraf akibat gula yang terlambat terkontrol. 

Kunci utama diabetes adalah dalam tempo secepatnya usahakan gula darah tidak terlalu berlebihan diatas angka normal. Jika terlambat, kita akan selama menyesal : bisa2 kita kehilangan ginjal dan organ fital lainnya
.
Tidak minum gula,adalah ikhtiar baik untuk  sembuh,namun dengan usaha tersebut hal ini masih kurang cepat menstabilkan kesehatan kita. Di sisi lain kita perlu waktu yang panjang untuk mencapai angka gula darah mendekati normal. Jadi sebelum terjadi kerusakan pada ginjal dsb. saran kami sebaiknya segera minum obat diabetes untuk sementara.

Penerapan Konsep Karnus adalah tindakan yang tepat untuk menuju sembuh, namun perlu waktu untuk merekonstruksi lambung dsb. dan itu tidak bisa ditempuh dalam waktu 1 minggu selesai dan sembuh.

Penerapan Konsep Karnus sangat penting karena kunci kesembuhan diabetes terletak pada penyempurnaan fungsi lambung ( rekonstruksi ) yang hingga saat ini sudah dibuktikan oleh kinerja Konsep Karnus.

Saran kami, tetap minum obat antidiabetes dan penerapan konsep karnus dari sekarang  yaitu konsumsi AG 2-3x sehari dan AT 1-2x sehari dan monitor hasilnya.

Untuk Diabetes ringan kemungkinan tidak minum obat antidiabetes masih ditoleransi, selain diet gula,karbohidrat, konsumsi Algaseries sebaiknya harus kuat untuk rutin melakukan Olahraga dan cukup tidur (seperti yang sering diulas dalam Konsep Karnus )

sumber Grup karnus


ORDER ONLINE Klik disini >>>> Sembuh diabetes







Post a Comment for "Pengobatan diabetes dengan konsep Karnus"