Cara Mengobati Telapak Kaki Kebas Akibat Diabetes

Cara Mengobati Telapak Kaki Kebas Akibat Diabetes

Cara Mengobati Telapak Kaki Kebas Akibat Diabetes


Keluhan..
Sy diabet sdh sktr 2,5 th smpe telapak kaki kedu2nya terasa tebal sperti dibius tdk terasa sakit. Sy sdh gabung karnus 3 hr yg lalu dg membeli AG sereal dan AT.

Saran dari patih kmren suruh minum AGs 2x sehari, AT jg 2x sehari tp patih kmren g tahu klo sy kena diabet...
Pertanyaannya gmna ini ukuran ngonsumsi AG dan AT nya.... atau ada tambahan lain ??

Jawab :
Untuk Diabet yang sedang (gula darah < 250 mg/dl) pemberian AG dan AT pada takaran diatas sudah lazim. AG dan AT adalah makanan yang akan menyempurnakan sistem yang mengatur seseorang diabet atau tidak , namun karena AG dan AT ini merupakan makanan maka efek khasiatnya tidak bisa diprediksi dan cenderung slow moving.

Masalahnya gula darah di dalam tubuh harus selalu terkontrol pada angka normal ( < 200 mg/dl) supaya ginjal,jantung,otak dll tidak mengalami kerusakan.

Jika saat sekarang gula darah masih diatas normal, maka sebaiknya dikombinasi dengan obat diabetes untuk sementara waktu.

Digabung dengan konsumsi AG/AT dan mohon rutin check gula darah.  seiring berjalannya waktu nanti jika dilakukan dengan rutin dan diet makan selama 3 bulan pertama,

kemungkinan gula darah akan normal dan tidak perlu lagi obat antidiabetes. Pada beberapa orang yang sudah mencobanya juga akan mengalami perbaikan tekanan darah menjadi normal, kolesterol juga normal.

Sumber : Grup Karnus


sumber trafic :
telapak kaki kebas sebelah kiri,telapak kaki kebas kesemutan,telapak kaki kebas dan sakit,telapak kaki kebas gejala penyakit apa,telapak kaki kebas gejala apa,telapak kaki kebas karena apa,
apa penyebab telapak kaki kebas,apa obat telapak kaki kebas,cara mengobati telapak kaki kebas,
telapak kaki kebas dan kesemutan,telapak kaki terasa kebas dan nyeri,penyebab telapak kaki kebas dan sakit,telapak kaki sering kebas dan kesemutan,telapak kaki terasa tebal dan kebas,telapak kaki terasa kebas,telapak kaki terasa baal,kebas di telapak kaki kanan,telapak kaki kanan kebas,



Post a Comment for "Cara Mengobati Telapak Kaki Kebas Akibat Diabetes"