Penyebab varises usus yang harus diketahui

Penyebab varises usus


Pak  mau tanya, ini ada yang sakit terus dari umur 7 bulan. umur 2 tahun bulan feb kemaren muntah darah, opname di Pekalongan gak sanggup terus di rujuk ke RS Kariyadi Semarang, puasa 17 hari lalu di endoskopi ketahuan kalau varises usus, lambung di cuci bersih sampai tidak ada cairan berwarna hijau, RS nyuruh operasi tp keluarga tidak mau karena tidak tega, anak baru 2 th 1 bln. 

Gimana pak penerapan konsep karnusnya?

Ini masih konsumsi obat dokter sampai sebulan kedepan, makan bubur/jus buah saja dan perut masih besar. 

Matursuwun pak


Jawab :

Keadaan varises pada saluran pencernaan atas, misal esofagus, yg memberikan gejala muntah darah disebabkan oleh salah satunya penyakit sirosis hepatis, mengingat gejala yg tampak adalah perut yg membesar (asites).

Apakah memang demikian atau tidak memang harus ada proses anamnesa atau tanya jawab antara dokter dan pasien untuk menentukan diagnosanya.

Apabila ada kegawatan di sini memang harus diutamakan untuk penanganannya karena sifatnya life saving, untuk menyelamatkan kehidupan. Pada fase ini penerapan

Konsep Karnus sudah bisa aplikasikan sesuai dg kondisinya.

Pada prinsipnya bagi konsep karnus, selama sel2 tubuh masih bisa regenerasi maka kemungkinan untuk sembuh selalu ada. Hal itulah yg mendasari skema rekonstruksi lambung dan perlindungan pembuluh darah dan DNA.

2 skema penyembuhan ini diaplikasikan melalui konsumsi AG dan AT.

Terapkan pemberian AG dimulai dari dosis yg kecil dulu baru kemudian ditingkatkan. Begitu juga dengan AT mulai dari dosis yg rendah dulu. 

Tujuannya adalah agar terjamin asupan nutrisi sel dan jg lancarnya sirkulasi yg berperan atas distribusi nutrisi sel. Harapannya agar sel2 organ yg bermasalah bisa ternutrisi dg baik dan bisa terjadi sel healing atau penyembuhan tingkat sel, sehingga proses penyembuhan bisa berlangsung meskipun tentu saja membutuhkan waktu.

Sumber : Grup Karnus

Post a Comment for "Penyebab varises usus yang harus diketahui"