FSL Anti Acne

 FSL Anti Acne

FSL Anti Acne



Acne Solution Herb Serum telah melalui proses penelitian dan pengembangan untuk mendapatkan kualitas terbaik. Mengandung bahan anti bakteri alami seperti centella asiatica, tea tree oil dan vitamin C yang membantu meredakan peradangan jerawat tanpa membuat kulit kering dan iritasi. Acne Solution Herb Serum, Hempaskan jerawatmu, Selamanya!

Acne Solution Herb Serum membantu menyembuhkan jerawat pada kulit, mengurangi bruntusan pada wajah, mengurangi bekas jerawat. Memiliki kandungan anti bakteri yang dapat mencegah pertumbuhan jerawat dan bruntusan.


Komposisi

1.Kolagen

Kolagen adalah protein yang mampu menghaluskan, meningkatkan elastisitas dan hidrasi kulit, mengatasi bekas jerawat, mengurangi kerutan serta garis halus di wajah.

2. Centella asiatica

Centella asiatica dikenal sebagai dan pegagan yang memiliki manfaat anti-aginq, anti-bakteri, menangkal pertumbuhan jerawat, melembabkan wajah dan menenangkan kulit wajah.

3. Tea tree oil

Tea tree oil atau minyak pohon teh bermanfaat untuk mengobati jerawat karena memiliki sifat anti inflamasi dan antimikroba, meredakan kemerahan dan peradangan akibat jerawat.

4. Licorice

Licorice memiliki kemampuan untuk melembabkan wajah, menetralkan wajah, mencerahkan wajah, mengatasi jerawat dan kemerahan.

5. Vitamin C

Vitamin C akan mencerahkan kulit dan memiliki antioksidan yang kuat sehingga dapat menjaga kulit dari pengarh buruk radikal bebas dan memiliki anti-aging agent.

6. Niacinamide

Niacinamide merupakan turunan vitamin B3. Bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan bekasnya, mencerahkan kulit dan mengurangi peradangan.


Cara Penggunaan

1. Tuangkan serum 3-5 tetes untuk seluruh wajah

2. Baurkan dan tepuk serum secara perlahan pada wajah yang sudah dibersihkan

3. Dapat digunakan setiap hari (pagi&malam)


Faq :

1.Apa kelebihan FSL Acne Solution Herb Serum?

FSL Acne Solution Herb Serum mengkombinasikan berbagai bahan alami berkualitas yang mampu merawat kesehatan kulit secara alami dan mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah secara keseluruhan.

2.Apakah ini aman untuk kulit sensitif?

FSL Acne Solution Herb Serum aman untuk semua jenis kulit karena diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan alami.

3.Bisakah digunakan oleh Bumil dan Busui?

Bisa, FSL Acne Solution Herb Serum diformulasikan dengan bahan-bahan alami tanpa menggunakan pewarna sintetis, paraben maupun phthalates.

4.Bisakah digunakan untuk perawatan kulit berjerawat?

Bisa, didalam FSL Acne Solution Herb Serum terdapat kandungan Tea Tree Oil yang sudah lama dikenal mampu mengatasi masalah jerawat.

5.Akankah penggunaan FSL FSL Acne Solution Herb Serum menimbulkan ketergantungan?

Tidak, FSL Acne Solution Herb Serum diformulasikan untuk merawat kesehatan kulit wajah secara alami tanpa membuat ketergantungan.

6.Apakah FSL Acne Solution Herb Serum bisa digunakan oleh laki-laki?

Bisa, FSL Acne Solution Herb Serum dirancang untuk merawat kesehatan kulit wajah secara keseluruhan baik untuk perempuan atau laki-laki.

7.Apa maksud dari No Parabens?

Paraben adalah zat kimia yang digunakan sebagai pengawet untuk mencegah pertumbuhan bakteri atau jamur yang pada bahan aktif di dalam suatu produk. Hanya saja penggunaan paraben dalam jangka panjang memiliki efek negatif bagi kesehatan, seperti: gangguan hormon, gangguan sistem reproduksi, kanker kulit, alergi kulit, kanker payudara.Produk FSL Acne Solution tidak mengandung Paraben dan turunannya sedikitpun.

8.Apa maksud dari No Phthalates?

Phthalate adalah zat kimia yang sering dipakai dalam kosmetik agar produk cepat terserap. Penggunaan produk kosmetik mengandung phthalate dalam jangka panjang dapat menyebabkan gangguan hormon hingga kanker.Produk FSL Acne Solution tidak mengandung Phthalate sedikitpun.


Order Fsl Shopee : Klik disini

Order Fsl Pabrik Langsung : Klik disini 

Post a Comment for "FSL Anti Acne"