Penderita Maag dan gangguan lambung semakin banyak, waspadalah!

Penderita Maag dan gangguan lambung semakin banyak, waspadalah! 

Penderita Maag dan gangguan lambung


Penderita Maag/gangguan lambung semakin banyak, waspadalah! 

Penderita sakit maag atau gangguan lambung yang baru saja terkena serangan saat masih remaja, mungkin saja menganggap sepele penyakitnya, begitu gejala sakitnya hilang kenyataannya mereka kembali melanggar apa yang telah dipesan oleh dokter/terapis atau orangtuanya sendiri. Malas makan makanan yang mengenyangkan, justru suka makan camilan2 yang tidak sehat, minum minuman coklat atau ice cream yang akhirnya tidak membuat lapar, makan makanan pedas/kecut dsb. adalah kejadian yang sering kita saksikan dalam kehidupan sehari-hari. Pertanyaannya : apakah mereka-mereka ini bisa menjaga kondisi organ lambungnya bisa bekerja optimal hingga usia senja? 

 

Saat ini penyakit gangguan lambung semakin banyak diidap oleh banyak orang, dan ironisnya saat ini belum dianggap sesuatu yang serius, padahal sudah banyak orang yang sakit bertahun-tahun yang diawali dari gangguan lambung, bahkan meninggal dalam usia muda. Artis-artis, pressenter seperti Andre Jarot (Tvone), penyanyi Glenn Fredly, dr.Ryan Thamrin (dr.Osh), Lina (istrinya Sule), Didi Petet meninggal dunia karena sebelumnya telah mengidap gangguan lambung yang cukup lama yang berkembang menjadi penyakit lain. Banyak orang yang tidak bisa hidup bahagia karena mengalami sakit gangguan lambung. 

 

Berdasarkan kenyataan tersebut, saat ini banyak orang yang berharap segera muncul obat gangguan lambug yang baik, yang benar-benar menyembuhkan, bukan hanya menghilangkan gejala sakitnya saja melainkan bisa menyembuhkan total. Banyak orang juga sudah mengetahui bahwa obat maag seperti antasida, ranitidine, omeprazole, Lansoprazole dsb. diperlukan pada saat seseorang terkena gejala sakit saja, namun jika dikonsumsi lama justru akan menimbulkan penyakit komplikasi seperti batu empedu, hiperkolesterol, hipertensi, diabetes dsb. 

 

Menetralkan, menghambat pengeluaran asam lambung lebih dari 3 hari adalah tindakan yang mencelakai kinerja metabolisme tubuh. Namun merekonstruksi dinding lambung adalah tindakan yang sangat baik.  

Konsep Karnus telah menjawab permasalahan tersebut, sudah banyak orang yang sudah sembuh dan kembali menikmati kebahagiaan hidupnya kembali. Mereka-mereka yang sembuh ini rata-rata adalah orang yang mau dengan tekun dan disiplin menerapkan Konsep Karnus tanpa terburu-buru, karena merekonstruksi gangguan lambung itu memerlukan waktu dan harus terus berkesinambungan. Jaga lambungmu setiap hari dan kebahagiaan hidup siap mendampingimu. 

 Info Detail Terapi Asam Lambung >>>>> Klik disini 

Konsep Karnus, Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Penderita Maag dan gangguan lambung semakin banyak, waspadalah! "