Pengobatan Osteoarthritis pada sendi lutut dengan Alga Series

Pengobatan Osteoarthritis pada sendi lutut dengan Alga Series




Kasus saraf kejepit termasuk kasus yg diakibatkan karena Osteoarthritis, jika mengalami hal ini sakitnya bisa menjalar hingga ke saraf2  kaki atau sistem motorik lainnya. Sumber masalahnya karena tulang yg keropos, seperti yg sering dibahas pak Iwan. Tulang yang kuat adalah tulang yang ikatannya terdiri dari kalsium dan fosfat yg direkatkan oleh kolagen sehingga menjadi tulang yg tidak mudah retak.


Pada kondisi Osteoarthritis jika hanya diberikan kalsium saja maka bisa saja  percuma  tanpa adanya kolagen yang cukup.


Konsep kanrnus sudah menyiapkan nutrisi yg berisi kolagen,fosfat dan kalsium yang terdapat pada produk AG sereal atau Algakirei, selain dari menu sehari-hari yg diharapkan juga bisa melengkapinya.


Osteoporosis yg terjadi pada tulang persendian otomatis juga menyebabkan osteoarthritis. Hal ini disebabkan karena sel tulang tidak tercukupi nutrisinya akibat lambung yang tidak bisa bekerja dengan optimal, dari sini  akibatnya nutrisi sel tidak lengkap dan sel kekurangan nutrisi.


Saran : segera lakukan penerapan Konsep Karnus dengan mengoptimalisasikan lambung dengan pemberian AG sereal secara rutin dan teratur.


Jika osteoarthritis disertai nyeri yg hebat, maka diperlukan peran penanganan lainnya berupa tindakan reposisi tulang sendi yg benar oleh ahli fisioterapy dan pemberian obat antibiotik serta obat antinyeri yg aman utk lambung sebagai tindakan emergency.


Untuk penanganan Osteoarthritis disarankan utk diterapkan konsep Karnus dengan AG 2x sehari pagi dan sore dimulai tanpa ampas, Algakirei siang hari dan pemberian Algatea dimulai dari 2 x sehari 3O mnt sesudah minum obat atau sesudah makan


Lakukan hal ini rutin setiap hari selama 3-6 bulan


Pada kasus Osteoarthritis pada sendi lutut, hal ini terjadi karena sendi lutut kekurangan cairan sinovial. Cairan sinovial adalah liquid diantara ke dua ujung tulang yang bertugas sebagai absorben ( penahan ) agar antar ujung tulang yang tersusun atas cartilage ( tulang rawan ) tidak saling bergesekan. Selain itu juga akibat ligamen yang menghubungkan kedua ujung tulang sudah tidak kuat menahannya dan terjadi robek. 


Solusi : segera lakukan penerapan konsep Karnus dengan pemberian AG 2x sehari (dengan awalan tanpa ampas) Algatea 1-2x sehari dan Algakirei 1x sehari. Mohon dijaga tidak banyak melakukan aktifitas yang akan memperberat cedera pada lutut. Jika laju kerusakan lebih cepat dibanding laju perbaikan, maka osteoarthritis tidak akan segera sembuh bahkan semakin tambah parah.


Aktifitas yang mempercepat laju kerusakan pada lutut adalah berjalan, loncat dan berlari. Jika mengalami osteoarthritis sebaiknya mohon hindari aktifitas2 ini dan diganti dengan aktifitas yang banyak duduk, jikapun olahraga biasanya dilakukan olahraga sambil duduk atau olahraga renang yang aman untuk lutut.

Post a Comment for "Pengobatan Osteoarthritis pada sendi lutut dengan Alga Series"