Pengobatan penyakit Hepatoma atau Kanker Hati dengan Konsep Karnus

 Assalamu'alaikum..mohon arahan konsep karnus dg gejala pasien hepatoma

Pengobatan penyakit Hepatoma atau Kanker Hati


Hepatoma atau kanker hati disebabkan oleh beberpa hal yaitu ada sel abnormal di dalam organ liver sendiri ataupun akibat metastase dari jaringan di organ sekita hati misalnya di saluran empedu, saluran usus ataupun saluran pembuluh darah yg langsung berhubungan dengan hati.


Dalam konsep Karnus, kanker yg biasa disebut sel abnormal disebabkan Krn adanya inisiator berupa peroksida (stress oksidatif), radikal bebas, logam dan racun. Kuncinya adalah jika inisiator2 ini bisa ditangkap dan dihancurkan oleh sistem imun tubuh maka masalahnya akan menjadiingan bahkan sembuh. Baik sembuh sendiri maupun perlu bantuan operasi jika saja saluran pembuangan dariborgan kanker tersebut tidak ada. 


Di sisi lain, sel-sel yg masih normal juga harus diberikan nutrisi yg memadai yaitu dengan cara rekonstruksi lambung dan pemberian nutrisi yg tepat.


Saran 

Berikan AG sereal 2x sehari dan Algatea 3-5x sehari rutin setiap hari selama 3 bulan dan amati perkembangannya. Jika ada hal2 yg mengganggu kondisi umum seperti Hb turun, nyeri hebat dll. Untuk hal ini perlu kerjasama dengan dokter


Sumber : Grup karnus

Post a Comment for "Pengobatan penyakit Hepatoma atau Kanker Hati dengan Konsep Karnus"