Manfaat Alga Kirei Untuk Sel dan tulang monurut konsep Karnus

Alga Kirei adalah produk nutrisi yg di desain khusus utk sel tulang, sel sendi dan sel otot dalam membangun matrix pada organ yg disusun oleh sel tersebut.


Manfaat Alga Kirei


Misalnya:

- Sel tulang keras (ostheocyte) yang apabila diberi Alga Kirei, maka sel ini akan membangun matrix tulang berupa Ca - Hydroxy appatite yg merupakan zat utama dalam struktur tulang --> tulang akan kuat, padat dan tidak keropos (mencegah dan mengobati Osteoporousis)


- Sel Tulang rawan (chondrocyte) yang apabila diber Alga Kirei, akan membangun sel sendi, mulai produksi cairan sendi sampai membangun tulang rawan. Sehingga sendi akan lentur, kuat, tidak sakit dan merupakan solusi paling aman pd sakit Ostheo Arthritis (ssakit sendi akibat kehilangan pelumas)


- Sel Otot, apabila diberi Alga Kirei, maka sel ini akan membangun jaringan struktural sehingga otot akan kuat dan sekaligus mengisi massa otot sehingga otot akan besar, liat dan siap diajak aktivitas fisik dr yg biasa sampai extrim. 


- Pada tulang patah. Apabila diberi Alga Kirei, maka proses penymbungan tulang akan cepat, krna Alga Kirei akan memberi bahan baku sel tulang untuk membentuk matrix sehingga tulang akan tersambung


Jadi, Alga Kirei adalah nutrisi siap pakai untuk sel tulang, sel sendi dan sel otot sehingga sangat penting bagi siapapun yang ingin tetap lincah, energik dan awet muda meski usia makin tua.


Rawatlah tulang, jangan sampai keropos, apalagi keropos pd tulang belakang.... 


Rawatlah tulang kita sebelum terlambat dg AK.

Apabila sudah terlanjur terkena Ostheoporousis, maka sgra bangun matrix tulang kita dg AK dan pastikan lambung dlm kondisi bekerja optimal.

Manfaat Alga Kirei

Saat ini kami berhasil membuat Krim Sendi yg akan mempercepat proses regenerasi tulang shg permasalahan tulang sendi insyaAllah akan cepat teratasi.


Krim ini merupakan hadiah pd setiap pembelian produk AK dan ternyata sangat efektif shg terjadi lonjakan permintaan diluar stok kami.


Apabila bpk ibu ingin merawat tulang sendi atau ada problem pd tulang sendi, segera order AK, krna stok krim terbatas.


Pagi ini stok sdh habis dan sdh inden, krna pembuatan bhn baku nya butuh persiapan yg lama, terutama pd pengecilan ukuran shg masuk lewat pori kulit.


Jadi pastikan sgra order dan pengiriman akan diurutkan sesuai antrian


Krim Sendi hanya ada di Tokokarnus dan blm ada produk unik seperti ini di pasaran baik dalam negeri atau luar negeri

Post a Comment for "Manfaat Alga Kirei Untuk Sel dan tulang monurut konsep Karnus"