Cara menjaga kesehatan tubuh dengan konsep karnus

Cara menjaga kesehatan tubuh dengan konsep karnus



 Komunikasi & kerjasama antar sel,antar jaringan dan antar  sistem di dalam tubuh manusia mutlak diperlukan untuk menjaga tubuh kita senantiasa dalam kondisi sehat (homeostasis). Hal itu meliputi sensitivitas receptor, hormon, enzym yg menggunakan bahasa antar sel seperti interleukin,interferon,sitokin dsb.


Kapan hal ini diperlukan? Jawabannya adalah : Setiap hari setiap saat selama kita menginginkan kesehatan kita ini stabil dan bisa melawan berbagai penyakit.


Komunikasi dan kerjasama antar sel,antar jaringan dan antar sistem ini bisa diupayakan dengan memberikan pasokan kebutuhan sel meliputi oksigen, air, nutrisi sel dengan gizi beragam, aktifitas fisik, istirahat tidur dan pola stress.


Kita bisa saja mengupayakannya cukup dengan Olahraga teratur,tidur teratur dan makan dengan gizi beragam serta pikiran senantiasa rileks. Namun hal ini sering tidak terpenuhi karena keterbatasan waktu untuk olahraga,tidur apalagi ditunjang dengan kondisi lambung yg tidak sehat. Jika hal ini terjadi otomatis tubuh kita akan tidak stabil, kacau, kekurangan pasokan, sistem transportasi yang darah yg kacau dan tidak mungkin kita bisa hidup dengan relaks yg berujung kualitas  manusia yang mudah lelah,mudah terserang penyakit yg ujungnya tidak bisa tertolong pada saat sakit.


Konsep Karnus adalah jalan untuk memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan tubuh akan hal tersebut diatas. Konsep Karnus sebaiknya dilakukan setiap hari, dan menempatkannya sebagai kebutuhan utama, karena Kesehatan adalah segalanya. Apalagi ditengah Pandemi ini,semua orang menempatkan Kesehatan sebagai kebutuhan  nomor 1.


Mari kita jaga kesehatan kita dengan menjaga komunikasi & kerjasama antar sel,antar jaringan dan antar sistem dalam tubuh kita setiap hari, setiap saat. Hal ini sangatlah baik karena Konsep Karnus sejalan dengan Algoritma kesehatan manusia.


Minum AG sereal 1-2x sehari, Algatea 2-3x sehari disertai pola hidup sehat sesuai Konsep Karnus adalah baik dan mudah.


Semoga kita semua tetap sehat, semangat dan produktif.


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Cara menjaga kesehatan tubuh dengan konsep karnus"