Rutin Minum Obat Maag macam-macam dan efeknya


Rutin Minum Obat Maag macam-macam dan efeknya

Konsumen saya  saya punya maag kronis dan Kondisi sdh membaik, ini hasil lab terakhir
Obat yang dikonsumsi seperti dibawah , mohon saran sebaiknya seperti apa ?

- pariet
- mucosta
- vometa
- glutrop
- lacidopil
- ardium
- salopak 250mg

Saat ini hanya konsumsi ag karena at blm nyaman di tubuhnya, masih terasa perih.

Jawab :

obat pariet : penghambat sekresi asam lambung, mucosta : obat untuk meningkatkan ketebalan mukosa lambung, vometa : obat untuk mengurangi pergerakan (motilitas) lambung dan juga sbg antimuntah, glutrop : protein sintetis, lacidofil : obat probiotik, Ardium : obat ambeien dan Salofalk : antibiotik untuk infeksi pada usus besar.

dari bermacam obat diatas, semuanya merupakan obat sintetis (non herbal) cara kerjanya adalah sebagai penghambat asam, antibiotik, probiotik dan protein untuk perbaikan jaringan cerna yang rusak, plus obat ambeien. Obat-obat ini penting jika kondisinya masih infeksi akut, namun jika digunakan jangka panjang berbagai efek samping akan muncul. AG/AT sudah mempunyai efek seperti obat2an diatas kecuali sebagai penghambat asam dan obat antibiotik.

Saran : mulai saja kombinasikan dengan Alga Gold dan Alga Tea dimulai dari takaran ringan (Alga Gold 1/2 sachet) dan Alga Tea (1/2 sachet) diawali tanpa ampas dan berikan 1x sehari. Jika sudah terbiasa maka tingkatkan menjadi 2-3x sehari, lakukan rutin, jika tubuh sudah menerima dengan baik, Insya Allah bisa bebas obat kimia sintetik.

Sumber : Grup karnus

Order Alga Gold Klik disini >>> ORDER DISINI
Order Alga Gold Klik disini >>> ORDER DISINI





Post a Comment for "Rutin Minum Obat Maag macam-macam dan efeknya"