Pengobatan Penyakit Borongan Asam lambung batu ginjal keputihan dan radang serviks

Pengobatan Penyakit Borongan Asam lambung batu ginjal keputihan dan radang serviks

Pengobatan Penyakit Borongan Asam lambung batu ginjal keputihan dan radang serviks


Mohon arahannya. Temen sy perempuan usia 45 tahun, punya keluhan lambung kronis, batu ginjal, keputihan & ada radang serviks jg. Sdh opname 40x lebih dan sdh operasi 4x. Asam lambung kalo kumat kayak sakit jantung, dada sakit merambat ke punggung terus lama2 pusing terus ambruk/pingsan.

Obat yg dikonsumsi antara lain lanzopeazol, sukraifat, ondancentron, urinter, fusoremide, batugin, acetylcysteine, levofloxacin.

Bagaimana penanganan kasus ini dan berapa dosis Alga Gold dan Alga Tea yg disarankan ?


Jawab :

Dari pantauan kami penyakitnya memang komplikasi. Terutama gangguan lambung, gangguan liver, gangguan ginjal  berupa batu ginjal dan infeksi bakteri. Dan pengobatannya pun cukup banyak macemnya : mulai dari obat maag, obat yang memperbanyak kencing, obat penghancur batu ginjal hingga antibiotik.


Secara prioritas, pada kasus ini sebaiknya pasien diamankan dulu dengan antibiotik untuk mengerem laju infeksi dan kerusakan akibat infeksinya. Namun pengobatan ini tanpa didukung dengan metabolisme yang baik tentu akan mengalami banyak hambatan. Termasuk juga operasi yang telah dilaksanakan. Permasalahannya memang cukup pelik....


Secara Konsep Karnus, hal yang terpenting adalah ciptakan kondisi aman yaitu kuman yang menginfeksi disterilkan dulu dengan antibiotik ( idealnya memang imun tubuh sendiri yang harusnya mengontrol keberadaan kuman ini, namun mengingat situasi yang perlu cepat, maka untuk sementara antibiotik diperlukan). Selanjutnya masalah hambatan ekskresi urin yang terkendala juga harus diupayakan, yaitu dengan obat penghancur batu ginjal atau dengan operasi.


Sejalan dengan 2 point penting tersebut, disarankan untuk segera merekonstruksi lambung dengan Alga Gold Cereal 3x 1/2 sachet per hari airnya saja  dan melindungi DNA serta melancarkan sirkulasi darah dengan AT dicoba dari 2x 1/2 sachet per hari  untuk pengenalan. Jika hal ini berjalan baik tanpa ada penolakan tubuh maka jalankan terus secara rutin selama 3 bulan....

jika memungkinkan tingkatkan AG dan AT 1 sachet per sajian. Obat maag seperti lansoprazole,sucralfat dan ondancentron boleh diberikan jika penderitanya mengalami kesakitan yang tidak tertahankan.


Jadi kesimpulannya; pengobatan dokter tetap dijalankan dan tambahkan makanan penyerta berupa AG dan AT sebagai makanan tambahan untuk memudahkan tubuh dalam proses healing.

Sumber : Grup Karnus


Order Alga Gold Klik disini >>> ORDER DISINI

Order Alga Gold Klik disini >>> ORDER DISINI




Post a Comment for "Pengobatan Penyakit Borongan Asam lambung batu ginjal keputihan dan radang serviks"