Terapi Komplikasi jantung dan ginjal dengan Alga Gold

Terapi Komplikasi jantung dan ginjal dengan Alga Gold


Komplikasi jantung dan ginjal



Mohon arahan penerapan konsep karnus utk penderita komplikasi jantung, paru, diabet dan ginjal
Saat ini kondisi pasien lemah, tubuh bengkak dan terlihat warna kulit kehitaman(gosong), sering sendawa (glegek-en), nafas sesak, klo makan selalu muntah.
Sdh 3 kali cuci darah, Creatin 17

Jika dilihat dr sudut pndang konsep karnus apakah msh ada harapan?

Jawab :

Kondisi sudah cuci darah saat ini yang terpenting rutin dilakukan cuci darah dulu sambil bertahap memperbaiki gangguan lainnya.

Dalam konsep karnus penyebab awal dari semua itu adalah gangguan pada lambung dan peredaran darah. Perbaikan lambung tidak bisa ditempuh dalam waktu 1-2 hari namun perlu waktu berbulan-bulan, termasuk diantaranya adalah perbaikan fungsi ginjal.

Saran : rutin dilakukan cuci darah sesuai anjuran dokter, konsumsi obat-obat primer seperti obat diabetes, obat hipertensi dll jika ada keluhannya.

Lakukan hal ini secara bertahap, dan sampaikan kepada penderitanya bahwa masih ada harapan kesembuhan.

Saran : berikan tambahan nutrisi untuk rekonstruksi lambung berupa Alga Gold 1/4 sachet yang dicampurkn dimasak dengan nasi untuk makan sehari-hari. Berikan Algatea sesuai kapasitas minumnya 30 menit sesudah makan dimulai dengan 1/8 saset yang dilarutkan dalam 50 ml air dan diminum airnya saja 2-3x sehari.

Lakukan hal ini rutin dan lakukan evaluasi setiap minggu untuk penyesuaian takaran pemberian yang lebih tepat.

Sumber : Grup karnus

Order Alga Gold klik disini >>> https://tokokarnus.com/page/landing_ag/?id=1023



trafic :
komplikasi jantung koroner,komplikasi jantung dan ginjal,komplikasi jantung dan liver,komplikasi penyakit jantung bawaan,komplikasi jantung dan lambung,komplikasi jantung dan diabetes,komplikasi jantung dan hati,komplikasi jantung dan hipertensi,komplikasi dm ke jantung,
komplikasi dm pada jantung,

Post a Comment for "Terapi Komplikasi jantung dan ginjal dengan Alga Gold"