Pengobatan Gagal Ginjal Dengan Alga Series



Apakah kaki bengkak.. punya riwayat Hipertensi DM dan ginjal tdk berfungsi sempurna.. Dikasih obat Furosimide.. Apakah benar tdk boleh banyak minum air..Kata dokter Interna minum Maks hampir 1 liter.. 

Rencana saya kasih treatment Algagold dan alga tea.. Awalnya jalan 2 2ya.. tp skr cuman AT 1 saset 2X sehari. Buka dan Sahur..  Krn takut kebanyakan konsumsi Air.. jika tetap konsumsi AG juga..
Mohon petunjuknya...🙏🙏

Jawab :
Benar Pak,tubuhnya terutama organ ginjalnya sudah menurun dan tidak bisa membuang air secara normal sehingga kaki bengkak. 

Obat furosemide adalah obat yg bekerja menyebabkan banyak kencing,harapannya bengkak pada kakinya menurun,namun itu hanyalah simptomatik dan tidak bisa menyembuhkan.

Klo ingin sembuh sebaiknya dirangsang lagi supaya sel2 pada organ ginjal bisa hidup lagi yaitu dengan makanan.

Algaseries adalah makanan yg bisa meremajakan kembali sel yg mengalami penurunan kembali bisa berfungsi normal,namun kendalanya Algaseries tidak bisa diberikan dengan takaran lazim seperti halnya orang normal.

Sebaiknya diberikan dengan takaran khusus,mengingat orangnya tidak bisa minum terlalu banyak.

Cara penyajian Alga gold untuk gangguan  ginjal dengan kreatinin, yang perlu diperhatikan adalah kapasitas minum air per hari berapa ml dan kemampuan ginjal dalam menyerap protein dan mineral.

Cara penyajiannya :
1. Seduh 1/6 sachet Algagold dalam 50 ml air panas dan minum airnya saja diminum pagi hari saja.
2. Seduh 1/4 sachet Algatea dalam 50 ml air hangat dan minum airnya saja diminum sore hari.
Obat-obatan dari dokter tetap dilanjutkan, Alga gold disini adalah sebagai nutrisi komplementary untuk peremajaan jaringan supaya tidak terjadi kerusakan lebih jauh dan mohon selalu check perubahan kreatinin secara periodik.

Jika angka kreatinin semakin kecil,hal ini pertanda ada perbaikan ginjal.




ORDER ALGA SERIES







source tag :
pengobatan gagal ginjal akut,pengobatan gagal ginjal selain cuci darah,pengobatan gagal ginjal stadium 5,pengobatan gagal ginjal secara alami,pengobatan gagal ginjal stadium 3,pengobatan gagal ginjal kronis,pengobatan gagal ginjal alami,pengobatan gagal ginjal alternatif,pengobatan gagal ginjal dengan bawang putih,pengobatan bagi penderita gagal ginjal,pengobatan gagal ginjal tanpa cuci darah,terapi pengobatan gagal ginjal,pengobatan gagal ginjal dengan herbal,pengobatan gagal ginjal herbal,pengobatan untuk gagal ginjal,obat gagal ginjal herbal,obat gagal ginjal paling ampuh,pengobatan gagal ginjal stadium awal,pengobatan gagal ginjal stadium 2,pengobatan untuk gagal ginjal akut,pengobatan untuk gagal ginjal kronik,



Post a Comment for "Pengobatan Gagal Ginjal Dengan Alga Series"