Pengobatan Asam Lambung dengan cara Alami

Pengobatan Asam Lambung dengan cara Alami




Bagaimana cara pemberian Alga Gold  pada orang yang sedang mengalami gangguan lambung parah?

Pada penderita gangguan lambung parah, biasanya tubuhnya dipenuhi dengan hal2 yang serba tidak nyaman. Makan tidak enak, mudah mual dan muntah. Mendengar suara yang keras sedikit saja ( contoh suara jam dinding ) terganggu apalagi kalau ada masalah2 lain yang belum terselesaikan ( stress negatif mendera ) dsb.
Penanganan gangguan lambung tidak bisa diselesaikan dalam waktu 1-2 hari atau minggu, maka banyak para penderita gangguan lambung yang merasakan hidup seperti tidak pernah nyaman; dokter juga menyampaikan bahwa gangguan lambung, GERD dsb itu tidak ada obatnya hingga pernah ada pasien yang ingin bunuh diri gara2 sakitnya tidak kunjung sembuh.

Rasa tidak nyaman pada organ pencernaan disebabkan karena adanya erosi mukosa lambung yang melapisi dinding lambung yang penuh dengan sistem persarafan, jika mukosanya tipis maka jika ada asam sedikit saja pasti sakitnya bukan main.  Untuk mengurangi rasa sakit segera memang obat maag akan bekerja cepat, namun efek jangka panjangnya kurang baik bahkan fatal.  Beberapa laporan akibat pemakaian obat maag al. : munculnya batu empedu, mudah sakit perut, mengidap sakit typhus. Juga munculnya kasus hiperkolesterol, hipertensi,diabet , kanker dll.
Solusi terbaik untuk penanganan masalah ini adalah rutin konsumsi Alga gold dan Algatea. Beberapa laporan mengatakan bahwa sudah banyak ratusan orang yang pencernaannya membaik pasca konsumsi Alga gold cereal meskipun action kinerja Alga gold  tidak secepat obat maag; pelan tapi pasti.

Ada pengalaman pada orang yang mengalami gangguan maag yang sedang kambuh, jika diberikan AG dalam takaran lazim ( 1 sachet pr sajian ) justru merasakan sakit perut, mengapa? Karena mukosanya masih tipis dan masih sangat sensitif, solusinya : Jangan langsung diberikan Alga gold air + ampasnya ; pasti orangnya akan kesakitan dan muntah2 karena tubuh belum siap. Solusinya Jika sakit sangat parah, boleh diberikan obat maag namun sementara saja (mgkin hanya perlu waktu seminggu dst)  hingga kondisi umum membaik, hingga orang tsb bisa makan minum dengan normal. Kemudian boleh diberikan AG dengan cara saring Alga gold lalu diberikan airnya saja dengan ditambahkan/dicampurkan bubur dll. pastikan Alga gold benar2 lumerr ;dengan cara direbus dengan air yang benar-benar panas, pemakaian air panas yang hangat2 kuku justru membuat serbuk AG tidak matang dengan sempurna ( ampasnya tidak lumer,masih agak kasar dan bisa menimbulkan rasa tidak enak, bahkan muntah.)

Bagaimana dengan orang yang salah cara minumnya, karena terlalu semangat minum AG akibatnya justru muntah2 hebat?  Saran kami, semua Pendekar sebaiknya tahu dan jangan sampai hal ini terjadi karena bisa menimbulkan trauma hingga antipati terhadap AG. Solusiny : stop sementara penggunaan AG, fokus pada pengobatan sakit maagnya dengan pengobatan dokter ( meskipun secara Konsep Karnus salah, namun terkadang hal ini diperlukan juga) biasanya perlu waktu 2 minggu sampai 1 bulan. Jika kondisi umum sudah baik maka segera dimulai lagi pelan-pelan pemberian AG mulai dari 1/2 sachet, direbus, disaring jika sangat terpaksa diberikan dalam kondisi perut sudah terisi makanan atau AG dicampurkan bubur yang lembut sperti bubur sumsum dsb. Untuk mempercepat penyembuhan sebaiknya AT juga disertakan karena kunci penyembuhan iritasi dinding lambung ada 2 yaitu :
1. Pertebal mukosa lambung dengan Alga gold sekaligus peremajaan sel dinding lambung yang koyak
2. Upayakan aliran sirkulasi darah baik; AT akan  bekerja memperbaiki sirkulasi darah dengan cara mengurai butiran darah yang menggumpal dan menekan radikal bebas yang menjadi salah satu faktor terjadinya penyakit degeneratif.

Kunci penyembuhan gangguan lambung adalah : sabar dan telaten, AG -AT bukanlah obat melainkan nutrisi pembangun sel lambung dan sel lainnya. Rutin makan, jangan menahan lapar hingga terlambat makan, pikiran senantiasa ringan easy going jangan trbiasa memikirkan sesuatu yang menimbulkan stress negatif, banyak rekreasi, jangan sering me ngkonsumsi obat2 antinyeri (kecuali paracetamol ) dan obat2 kortiko steroid, hati-hati bagi yang sensitif terhadap kopi, soft drink, lakukan Olahrga ringan secara rutin.

Semoga bermanfaat.

#gangguanlambung



ORDER ALGA GOLD





source tag :
cara penyembuhan penyakit maag,cara penyembuhan maag,pengobatan asam lambung,pengobatan maag,terapi asam lambung,cara mengobati luka lambung dengan madu,penyembuh maag,penyembuhan asam lambung,pengobatan gerd,cara mengobati maag akut,cara mengobati sakit maag secara alami,pengobatan gerd dengan madu,penyembuhan penyakit maag,cara penyembuhan asam lambung,cara mengobati maag alami,pengobatan lambung,cara pengobatan asam lambung,terapi lambung,penyembuhan gerd,cara mengatasi gejala maag,pengobatan tukak lambung,cara mengobati penyakit lambung kronis,terapi madu untuk asam lambung,pengobatan maag kronis,cara mengobati luka lambung,terapi maag,terapi sakit maag,mengobati lambung luka,mengobati gerd secara alami,cara mengobati penyakit gerd,penyembuhan sakit maag,cara mengobati sakit maag alami,








Post a Comment for "Pengobatan Asam Lambung dengan cara Alami"