Efek Minum Air Kangen water jangka panjang

Efek  Minum Air Kangen water jangka panjang


Kenapa Kangen Water infonya bisa menyembuhkan, Apa efek jangka panjang nya konsumsi Kangen Water.

Jawab ;

Bukti ilmiah belum ada,kemungkinan hanya sugesti efek. 

Air Alkali akan menghambat enzym pepsin,sehingga dalam jangka panjang akan mengurangi produksi asam amino yg diperlukan tubuh. Hal ini bisa mengganggu keseimbangan antar sistem.

Menurut Prof. Dr. H. M.A Rindit Pambayun, Ketua Perhimpunan Ahli Teknik Pangan Indonesia (PATPI) Pusat, tubuh manusia dirancang untuk menyeimbangkan PH setiap makanan maupun minuman yang masuk. “Jadi lambung kita meregulasi agar PH-nya sama dengan sekitar, dibuat pH derajat keasaman 2 (pH2)," katanya dalam diskusi terbatas mengenai Teknologi Pengolahan Pangan dan Nutrisi, Jumat (7/4/2017).

Derajat keasaman 2 dalam lambung berguna untuk menyeleksi agar semua mikroorganisme pantogen mati, kecuali bakteri asam laktat. Sehingga ketika lepas dari lambung makanan yang dikonsumsi akan terbebas dari patogen.

“Kalau makanan terlalu tinggi PH nya dan dijadikan daily food itu berat sekali lambung meregulasi. Bisa-bisa masa pakai lambung seharusnya sampai umur 85 tahun, ini karena harus meregulasi setiap hari jadi di umur 45 tahun sudah habis-habisan."


Air alkali adalah salah satu produk simptomatik yg memenuhi hasrat para konsumen utk merasakan sembuh di tubuhnya, tapi menggiring ke gerbang kematian tanpa dia sadari

Sesuatu aksi yg melawan algoritma yg sdh di sematkan Allah pd mahluknya,.maka akan menghasilkan kerusakan pd mahluk tsb


source tag :
efek air kangen water,efek samping air kangen water,efek minum air kangen water,efek negatif air kangen water,efek minum air kangen,efek samping minum air kangen water,efek dari minum air kangen water,efek pertama kali minum air kangen water,efek samping kangen water,efek negatif kangen water,apakah air kangen water berbahaya,bahaya air kangen water,

Post a Comment for "Efek Minum Air Kangen water jangka panjang"