Pengobatan tumor teratoma pada bayi

Kasus teratoma adalah kelainan sel abnormal pada organ reproduksi, pada bayi wanita rahimnya membesar; sedangkan pada bayi laki-laki pembesaran pada scrotum ( buah zakar ).




Pada bbrp kasus yang pernah kami tangani, 2 contoh yang sudah menerapkan Konsep Karnus :

1) Adik Syafa, kasus kanker otak stadium 3b, awal mula sebelumnya belum menerapkan konsep karnus, setelah dioperasi  1 bulan kemudian muncul benjolan. Kemudian diterapkan pemberian AG 2x dan AT 3x selama 1 bulan benjolannya kempes, namun kemudian muncul masalah lagi yaitu adanya darah di otak, karena kepalanya mengalami benturan. 

2) Adik Khadijah (3 bulan) saat sudah divonis terkena teratoma orangtuanya memutuskan menerapkan Konsep karnus yaitu dengan pemberian 1/2 saset AT 2x sehari , sedangkan AG 2x sehari hanya dikonsumsi ibundanya karena adik ini masih menyusui. Yang terjadi kemudian masa tumornya makin membesar dan akhirnya dilakukan operasi, setelah operasi dilakukan cek Ca marker dengan cek AFP, ternyata angkanya menunnjukkan masih terindikasi tumornya belum bersih. 

Akhirnya setelah operasi diterapkan konsep karnus melanjutkan dosis takaran sebelumnya. Saat tersebut adik Khadijah (saat berumur hampir 1 tahun), setelah 3 bulan menerapkan konsep karnus, hasil pemeriksaan lab, AFPnya sudah normal dan dokter menyatakan tumornya sudah bersih.



         

Post a Comment for "Pengobatan tumor teratoma pada bayi"