Alga kirei Drink membantu meremajakan kulit






NUTRITION FOR STAY YOUNG
Alga kirei merupakan minuman coklat serbuk yang diformulasikan dengan whey protein dan kolagen halal yang merupakan protein khusus untuk menutrisi kulit, tulang, sendi, dan rambut.


Deskripsi

Usia sudah bukan lagi menjadi masalah untuk kepercayaan diri seseorang. Nutrisi penunjang yang aman, alami dan praktis untuk dikonsumsi sudah tersedia.

Untuk menunjang performa tubuh bukan hanya berasal dari faktor luar saja, di dalam tubuh juga diperlukan nutrisi yang tercukupi sehingga membuat performa tubuh menjadi optimal.
Tanda dari nutrisi kulit, tulang, sendi, rambut yang optimal yaitu kulit masih kenyal, terlihat lebih awet muda, rambut tidak mudah rontok, serta tetap aktif dan ceria dalam menjalani aktivitas harian. Alga Kirei bisa membantu untuk merealisasikannya.

Kandungan kolagen dan whey protein didalamnya juga bisa membantu melalui nutrisi dalam penanganan masalah tulang dan sendi pada penderita patah tulang, osteoarthritis, dan penyakit tulang sendi lainnya.


Komposisi

1. Gelatin hidrolisat (kolagen) halal
yang sangat penting untuk kesehatan kulit, tulang, sendi, gigi, rambut, sistem pembuluh darah, keremajaan organ dalam. (Journal Farmasi Sains dan komunitas 2015)

2. Whey protein
selain dikenal sebagai antioksidan,kandungan lactoferin dalam whey protein juga bisa mencegah berkembangnya kuman pathogen penyebab jerawat (Journal Ilmu produksi dan teknologi hasil peternakan IPB, 2014) pemberian suplemen whey protein akan menurunkan prosentasi lemak dalam tubuh dan peningkatan masa otot ( Journal Media ilmu keolahragaan Indonesia Unes Semarang,vol. 3 , 2013)

3. Mineral Alga
mineral Alga mengandung Calsium, magnesium, manganooper, zinc, selenium, sodium, iron dsb.

4. Coklat bubuk
sebagai tambahan perisa alami yang aman untuk dikonsumsi.


Cara Penyajian

1. Buka 1 sachet Alga kirei
2. Larutkan pada 150 ml air hangat
3. Aduk hingga rata, Alga Kirei siap dikonsumsi



Anjuran Pemakaian

Diminum pagi sebelum sarapan dan sebelum makan malam. Pemberiannya bisa oral (diminum langsung) atau bisa dicampurkan bersamaan dengan blender juice buah sebagai sarapan pagi..


FAQ

1. Apakah Alga Kirei baik diberikan pada orang mengalami keluhan sakit persendian lutut dan tulang keropos?
Bisa. Kandungan kolagen di dalam Alga Kirei membantu menutrisi tulang dan persendian sehingga dengan nutrisi yang cukup akan membantu mencegah tulang keropos dan mengurangi masalah di persendian. 

2. Selain efek positif terhadap tulang dan sendi, apa keuntungan lain dari konsumsi Alga Kirei?
Kandungan kolagen yang merupakan jenis protein fibril yang berfungsi sebagai membangun jaringan di dalam tubuh sehingga tidak hanya tulang dan sendi namun juga kulit, rambut, dan kuku lebih kenyal dan kuat.

3. Apakah Alga Kirei hanya khusus diperuntukkan untuk konsumen wanita saja?
Tidak. Pria dan wanita bisa mengkonsumsi

4. Berapa kali anjuran minum Alga Kirei untuk menjaga kesehatan pada usia muda?
Bagi yang sehat dan menginginkan lebih sehat, otot lentur dan kuat, tulang dan persendian kuat serta ingin tampak kulit wajah lebih muda disarankan konsumsi Alga Kirei 1x sehari pagi hari.

5. Apakah Alga Kirei bisa mengatasi gula darah tinggi pada kasus diabetes?
Alga Kirei tidak dirancang sebagai nutrisi untuk penderita diabetes.

6. Apakah Alga Kirei bisa dipakai untuk merangsang penambahan tinggi badan pada anak-anak remaja?
Bisa. Kolagen dan whey protein di dalam Alga Kirei bisa membantu mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan anak usia pertumbuhan.

7. Apakah Alga Kirei boleh dicampur dengan juice sebagai nutrisi sarapan pada program diet?
Boleh saja dicampurkan juice, justru hal ini akan semakin baik.

8. Apakah keistimewaan Kolagen yang terkandung dalam Alga Kirei dibanding kolagen yang beredar di Lapangan?
Kolagen Alga Kirei dijamin halal, karena dibuat di pabrik kami sendiri menggunakan bahan baku tulang sapi dari Rumah Pemotongan Hewan di Jombang. Selain itu hasil uji lab di Sucofindo menunjukkan bahwa tingkat kemurnian Kolagen dari Alga Kirei sebesar 99% jauh lebih tinggi dibanding kolagen dari ikan yang hanya berkisar di angka sekitar 80%.


ALGA Kirei Drink Reguler

Rp. 307.000
isi 20 saset @20 gram
Konsultasi : 0811-1337-675


Post a Comment for "Alga kirei Drink membantu meremajakan kulit "